Sukses

Entertainment

Syahrini Menjamin Penonton Tak Akan Kecewa

Fimela.com, Jakarta Harga tiket yang dijual dalam konser Syahrini menuai kontroversi. Menanggapi pro dan kontra yang terjadi, Aisyahrani selaku adik dan manajer Syahrini pun angkat suara.

Diakui Aisyahrani, awal mula adanya keputusan harga tiket kelas Incess Seat seharga Rp 25 juta sebagai harga tiket termahal dalam konser perjalanan 10 tahun Syahrini dalam berkarya, merupakan idenya.

Aisyahrani yang melihat penyanyi luar negeri kerap diapresiasi penikmat musik di Tanah Air, meski menjual harga tiket dengan harga fantastis, memiliki keinginan agar artis lokal juga bisa mendapat apresiasi yang sama.

"Penyanyi luar tuh sampai diapresiasi segitu. Orang Indonesia menonton berbondong-bondong, keamanan, riders segala macam. Ini penyanyi lokal nih harus bisa kayak gitu dong," kata Aisyahrani seperti dikutip dari tayangan infotainment.

Oleh karena itu, ia mencoba menuangkan idenya lewat konser Syahrini yang akan dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018. Konser tersebut bekerjasama dengan PT, Berlian Entertainment selaku promotor.

"Di 10 tahun Journey of Syahrini aku mau challenge diri aku dan management, 'Kamu tuh diapresiasi enggak sih di dunia entertain ini?' Sekelas penyanyi Internasional itu awalnya," ucap Aisyahrani.

Konser Istimewa

Sementara itu, Syahrini yang awalnya kaget dengan ide adiknya, ahirnya mendukung. Sebagai artis lokal, ia tertantang. Nantinya mereka yang membeli tiket seharga Rp25 juta untuk Incess Seat itu akan mendapatkan merchandise eksklusif dan tentu saja, kursi paling depan sehingga bisa lebih dekat dengan Syahrini.

"Itu dihargai Rp 25 juta karena ini adalah challenge kami, manajemen, ingin tahu animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal," kata Syahrini.

Syahrini pun menjamin bagi yang menonton konsernya tidak akan kecewa, meski sudah mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah. Ia mengatakan jika konsernya tersebut akan dikemas dengan unik, menarik dan berbeda yang akan membuat penonton bahagia.

"Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda, Jadi setelah keluar dari venue malam itu akan bahagia, ceria," kata Syahrini.

Pelantun sesuatu itu juga menegaskan dalam akun instagram miliknya. Dengan menggandeng Glenn Fredly dan Tompi sebagai bintang tamu spesial, ia akan menyuguhkan konser yang istimewa karena dikemas dengan musik dan komedi.

“SSSHIOOOWWW YANG FULL MUSYIKKK ??? Ituuuhhh Mah,Sudah Biasaaaaahhh....Incesss Mah Horangnya Anti Mainstream, Iyaaaaa Khann. Full MUSYIK DAN COMEDY !!! Untuk Yang Pertama Kalihnyaahhh, Incesss Akan Mempersembahkan Sebuah Konser ,Dimana Bibir Lincah Inieehhh Akan Bernyanyi, Bersama Para Arteiiiss Papan Atas Tanah Aerrr,@glennfredly309 Dan @dr_tompi

Dan Akan Ada Kejut Nyata Kelucuan Bertubi-Tubi Yang Tidak Akan Kamu Sangkah Dan Dugah, Yang Akan Membuat Hati Kamu Riang Gembirah, Ok Manjjaaahhh...Melajulah ke Shioownya Incesss," tulis Syahrini

Antusias Penonton

Meski diselingi kontroversi, rupanya konser yang menandai perjalanan karier Syahrini selama 10 tahun berkiprah di industry music pop Tanah Air, itu disambut antusias. Buktinya tiket konser Syahrini dalam tiga kategori sudah terjual habis dalam waktu relatif singkat.

Adapun tiket yang sudah laris terjual yakni untuk kategori Diamond, Platinum dan Silver.Hal itu diungkapkan Syahrini melalui postingannya di Instagram pada 28 Juli 2018 lalu.

"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh...SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWWW...Trimakasih Yaaa,Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya,Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah..Cusss Beli Tiketnya," tulis Syahrini.

Sementra, untuk Incess Seat yang seharga Rp 25 juta memang belum terjual habis. Namun begitu, Dino Hamid dari Berlian Entertainment mengatakan jika tiket Incess Seat yang hanya disediakan sebanyak 25 keping, separuhnya sudah laku terjual.

"Sudah banyak yang terjual, setengahnya lah," ujar Dino Hamid mengutip detikhot.

Seperti diketahui penjualan tiket konser Syahrini bertajuk Journey of Princess sudah mulai dijual sejak 31 Juli 2018 dengan beberapa kategori. Untuk kelas Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, diamond Rp 3.823.000 serta Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading