Sukses

News & Entertainment

Reaksi Syahrini Saat Tiket Early Bird Konser Tunggal Habis Terjual

Bintang.com, Jakarta Konser tunggal Syahrini siap digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Ini sekaligus menjadi momen perayaan 10 tahun pelantun Sesuatu tersebut berkarya di industri musik Indonesia.

Adapun konser Syahrini mengusung tajuk Journey of Syahrini. Ada beberapa suguhan manis di panggung konser nantinya, termasuk menjalin kolaborasi bersama dua penyanyi ternama yakni Glenn Fredly dan Tompi.

Besarnya animo terhadap konser Syahrini terlihat dari tiket konser early bird di tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis beberapa waktu lalu. Tak berselang lama, Syahrini kembali mengumumkan kejutan lain.

Hal tersebut tidak lain adalah semua tiket early bird di semua kelas telah habis terjual. Syahrini pun menyampaikan ungkapan bahagia dan rasa terima kasih melalui sebuah video yang diunggah lewat Instagram pribadi.

Lantas, seperti apa reaksi Syahrini ketika mengetahui tiket early bird konser tunggalnya telah ludes? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Syahrini Ucap Syukur dan Terima Kasih

 

• Alhamdulilah Sesuattuuhh Yaa Khaann ! ... Incesss Jadi Tidak Bisa Lagi Menahan Hasrat Kesabaran Untuk Bertemuh Kamuuuuuuhhhh... Trimakasih Yaaa... Pastiii Kamuuu Jugha Udah Ga Shabaarrr Ketemu Incesss Di Konsernyahh Incesss ,Terbukti Kamuuu Udah Bikin SOLD OUT Di Semuaahh Khelass Tiket Early Bird Konsernyahh #SHIOOWWW ... Dan Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Tiket Nya, Cusss Segera Melajuuu Ke www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann Tiket Denganhh Harga Normall, Inget Yahh yang Habis Hanya Tiket Early Bird bukan di Harga Normaal.. ... Selamatkanlah Segera Tiketmyuu Biar Tidak Kehabisan... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss ... #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia, ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby +62 878 88265797 ... Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid _________\\\________ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini tidak dapat menutupi rasa gembiranya ketika mengetahui tiket early bird untuk konser tunggalnya telah habis terjual. Ia pun mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada semua yang telah membeli tiket konser.

"Alhamdulillah terima kasih banyak yah kepada semua pembeli tiket karena tiket early birdnya sudah sold out per hari ini, nggak sih dari kemarin. Terima kasih banyak," jelas Syahrini dalam video di Instagram pribadi pada (30/7).

Syahrini Tak Sabar Bertemu Penonton

Selain mengucap syukur dan terima kasih, Syahrini juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penonton. "Duh, Nces bakal nggak sabar ketemu kamu nanti tanggal 20 September. Sampai ketemu di sana," tambahnya.

Seperti yang diketahui, tiket early bird konser tunggal Syahrini terbagi atas 6 kelas. Keenam kelas tersebut adalah Incess Seat Rp 25.000.00, Diamond Rp 3.823.000, VIP Rp 2.188.000, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 825.500, dan Silver Rp 335.000.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Suami, Begini Arti Reino Barack bagi Syahrini
Artikel Selanjutnya
Masih Pakai Handuk, Syahrini Pamer Foto di New Zealand