Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Cantiknya Tasya Kamila dalam Balutan Gaun Pengantin

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tinggal menghitung hari saja. Rencananya pernikahan Tasya dan Randi akan digelar pada 5 Agustus 2018.

Pada beberapa kesempatan, Tasya mengunggah beberapa momen preweddingnya dengan Randi. Pasangan ini terlihat memilih beberapa tema untuk foto preweddingnya. Mulai dari konsep formal, piknik, hingga adat Minang.

Pada salah satu foto, Randi dan Tasya tampil begitu elegan. Randi sendiri tampil gagah dengan mengenakan setelah jas warna biru, sedangkan Tasya mengenakan dress pink sambil membawa bunga.

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga tampil cantik saat ia mengenakan dress panjang warna putih. Artis kelahiran 22 November 1992 ini menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kalung dan membawa bouquet bunga warna putih.

Dengan pemakaian makeup yang flawless membuat Tasya Kamila semakin memesona. Pipi dan bibirnya yang berwarna merah membuat pemain film Rumah Kentang ini terlihat semakin cantik menawan.

Prewedding dengan Adat Minang

Beberapa waktu lalu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menjalani sesi pemotretan dengan nuansa adat. Pasangan muda ini terlihat serasi, Tasya sendiri terlihat cantik dengan hiasan di kepalanya. Sedangkan Randy tampil gagah dengan mengenakan jas.

Menikah 5 Agustus 2018

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menikah pada 5 Agustus 2018. Akan nikah sendiri akan dilangsungkan pada pagi hari dan pada malam harinya mereka akan menggelar pesta pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading