Sukses

Entertainment

Kata Ruben Onsu Perihal Alasan Denada Jual Apartemen Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Denada sepertinya akan melakukan apa saja untuk mengupayakan kesembuhan sang putri, Shakira Aurum. Dukungan untuk terus mengusahakan keadaan Shakira kembali seperti sedia kala datang dari banyak sahabat, termasuk Ruben Onsu.

Soal keputusan Denada menjual sebuah unit apartemen miliknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ruben pun mengungkap alasannya. Disebutkan ayah anak satu tersebut, Denada memutuskan demikian, lantaran tak ingin menyusahkan orang lain.

"Denada tidak mau merepotkan orang lain. Dia tidak mau menyusahkan orang lain. Jadi, dia jual barang yang dia punya," ujar Ruben seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (31/7), perihal alasan Denada menjual apartemen. 

Sepengetahuan Ruben, Denada menjual apartemennya setelah pulang ke Jakarta. "Jadi, dia pulang satu hari. Ya itu yang saya bilang, sebenarnya sakit yang dijalani oleh Shakira ini pasti menghabiskan biaya banyak," kata Ruben.

Ruben Onsu sendiri mengaku tak bakal membeli apartemen yang dimaskud untuk membantu Denada membiayai pengobatan Shakira Aurum. "Aku belum. Kalau ke sana sih nggak ya. Tapi, ada lah pembicaraan pribadi aku ke dia," tuturnya.

Punya Cara Lain Bantu Denada

Kendati mengaku tak bakal membeli apartemen yang dijual Denada, namun Ruben Onsu punya cara tersendiri untuk membantu sang rapper. Ruben menyebut, concern yang dia miliki adalah bagaimana Denada menutup kebutuhan sehari-hari di Singapura.

"Jadi, bukan saya tidak perlu apartemen, tapi kayaknya yang diperlukan sama Denada ini adalah bagaimana dia punya bisa menutupi biaya sehari-hari di sana. Jadi, yang kita tawarkan bukan ngebelinya dulu kali. Tapi, menawarkan dengan hal yang lain," jelas Ruben.

Denada Jual Apartemen

Demi menutupi biaya pengobatan Shakira Aurum, Denada rela menjual apartemen mewah miliknya yag berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Disebutkan Emilia Contessa, anaknya melepas unit tersebut seharga Rp5 miliar.

"Maunya sih (Rp)5 miliar. Tapi, kalau masih ada yang nawar 4 (miliar rupiah) Dena kayaknya masih mau," tutur Emilia ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (30/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading