Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-17, Penampilan Amel Carla Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Rambut berponi, begitu lah ciri yang lekat dengan sosok Amel Carla. Dikenal lewat sebuah sitkom di salah satu stasiun televisi dengan karakter manja dan bawel, sulit rasanya untuk melewatkan sosok pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini.

Tak terasa, 10 tahun sudah berlalu setelah Amel kali pertama muncul di layar kaca. Belum lama ini, ia kedapatan merayakan ulang tahun ke-17. Penampilan Amel di perayaan ini nyatanya bikin salah fokus.

Citra anak kecil dengan rambut berponi depan kiranya masih terus lekat. Pasal, banyak orang yang masih belum move on dan tak menyangka pada perubahan yang ditampakan pemain sinteron Rain tersebut.

Mengenakan dress berwarna putih dengan makeup bold, wajah Amel tampak berpeda. Penampilannya ini pun membuat tak sedikit orang keheranan dan masih terjebak dengan look Amel di masa kecil.

Lantaran makeup klasik yang dipoleskan, wajah Amel Carla yang terkesan anak-anak hilang sama sekali. Sangat wajar bila banyak warga dunia maya yang kemudian heran dan dibuat terkejut oleh Amel.

Amel Carla Bikin Netter Pangling

Penampilan Amel Carla yang sama sekali berbeda membuat tak sedikit orang terkejut seklaligus dibuat agum. Kebanyakan dari mereka tak menyangka bila wajah Amel dewasa akan sebegitu lain dan membuat pangling.

"Amel sudah besar ya. Cantik banget," tulis salah satu netizen. "Sumpah pangling. Fotonya awesome," sahut yang lain. "Agak ketuan, tapi cantik ya. Duh, sudah gede banget ternyata," komentar salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading