Sukses

Entertainment

5 Pengalaman Berkesan Maudy Koesnaedi Tentang Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Film Si Doel The Movie yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi sukses menggelar gala premier di Belanda dan Jakarta. Di Belanda, acara diadakan di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski pada 23 Juli lalu.

Mereka yang menghadiri pemutaran perdana tersebut ternyata masih sangat ingat dengan jalan cerita serial Si Doel Anak Sekolahan. Terutama tentang cinta segitiga antara Doel-Sarah dan Zaenab.

Karena itu, para penonton terutama yang wanita, seperti terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu ‘Sarah’ dan kubu ‘Zaenab’. Hal itu juga bisa dirasakan dan terlihat usai pemutaran film yang sepertinya sukses bikin banyak penonton baper alias terbawa perasaan.

Hal serupa juga terjadi saat premier di Indonesia, tepatnya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 28 dan 29 Juli kemarin. Maudy sendiri merasa senang karena cerita Si Doel masih tetap diingat dan masih banyak yang penasaran ingin tahu kelanjutannya.

Lalu bagaimana pengalaman Maudy, sang pemeran Zaenab? Simak lima pengalaman berkesan Maudy Koesnaedi saat bermain di film Si Doel The Movie yang akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

1. Maudy Koesnaedi Kaget

2. Senang dan Tertawa

3. Baper dan Pelakor

4. Mengadu ke Suami

5. Terharu dan Bersyukur

Maudy Koesnaedi berharap, Aminah Cendrakasih bisa ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan para pemain lain saat menyaksikan film Si Doel The Movie. Menurutnya, sudah sejak lama pemeran Mak Nyak itu ingin cerita Si Doel yang legendaris diangkat lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading