Sukses

Entertainment

Idap Kanker, Begini Kondisi Terkini Istri Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang selalu ceria, Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop menyembunyikan sedikit kesedihan. Istrinya, Nita Octobijanthy, saat ini tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang diidap.

"Kanker, kanker paru-paru. Sudah ada penyebaran, tapi ini yang lagi kita perangi," ucap Indro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7). Saat ini, menurutnya, Nita tengah menjalani proses kemoterapi untuk memerangi penyakitnya.

"Ini tuh sudah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran. Insya Allah sih waktu itu di-scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di liver yang lagi diperangi agak bandel. Kemarin jadi sempat beberapa kali ini nggak respon, sekarang dicoba dengan kemo, komposisi yang lain," paparnya.

Meski begitu, semangat sang istri untuk tetap mendukung suaminya bekerja sebagai aktor patut mendapat pujian. Di tengah kondisi yang sedang menjalani proses pengobatan, Nita tetap memberikan dukungan untuk Indro saat menjalani proses syuting film Gila Lu Ndro! dengan mendatangi lokasi syuting.

"Istri saya tuh baru awal-awal sakit, ya nggak baru awal sakit sih, pertengahan. Dia pernah saya bawa syuting, dia kepengin lihat, dia kan dekat sama Tora sama Mieke. Jadi, dia benar-benar datang pakai kursi roda, kita angkat, itu tempatnya agak susah, tapi dia menikmati banget, senang banget," pungkas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading