Sukses

Entertainment

Ubah Gaya Rambut, Ibnu Jamil Ngarep Dapat Pengganti Ade Maya?

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Ibnu Jamil. Rambutnya mulai memanjang dan dicat berwarna cokelat. Namun, saat ditanya apakah perubahannya itu lantaran ingin mendapatkan pasangan baru pengganti Ade Maya, Ibnu hanya tertawa.

"Hahaha menemukan ini saja bentuk muka yang baru. Lebih tepatnya seperti itu. Karena kemarin itu sudah bosen rambut gitu-gitu saja, ingin coba yang baru," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Dikatakan Ibnu, dirinya memajangkan rambut demi kebutuhan film terbarunya, Kulari ke Pantai. Namun, pewarnaan rambut dikatakan belum lama ini dilakukan lelaki kelahiran Jakarta, 36 tahun tersebut.

"Ini warnanya waktu pas proses syuting film Kulari ke Pantai disuruh sama mas Riri Riza, Nu, Kayaknya lebih asyik coba deh diwarnain'. Diwarnain karena memang pada dasarnya saya ini sudah lama tinggal di pantai kalau rambutnya terlalu bersih apa segala macem tuh kurang masuk," katanya.

Untuk sekarang, Ibnu Jamil bakal membiarkan rambutnya terus memanjang. Namun, bila sudah jenuh, mantan suami Ade Maya ini akan merubahnya lagi dengan tampilan yang baru. "Nggak panjang sih paling kalau memang sudah bosen, cari lagi yang baru," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading