Sukses

Entertainment

Ini Bukti Via Vallen Ngefans Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Via Vallen berhasil meraih kepopuleran setelah dirinya hadir dengan single Sayang. Di balik sosoknya yang jadi idola banyak orang, pedangdut asal Jawa Timur tersebut juga memiliki band yang begitu ia sukai.

Ya, band itu tidak lain adalah Sheila on 7. Hal tersebut nampak dari sebuah unggahan yang menampilkan band pelantun Film Favorit ini sedang tampil. Via turut menuliskan ungkapan betapa dirinya menyukai Sheila on 7.

Seperti yang diketahui, Sheila on 7 merupakan salah satu band yang terbentuk di era 90-an yang masih mempertahankan eksistensi hingga saat ini. Penampilan mereka masih banyak dinanti oleh fans setia.

Tidak hanya Via, banyak warganet yang juga menyampaikan kekaguman pada Sheila on 7. Hal tersebut nampak dari sederet ungkapan yang disampaikan warganet melalui kolom komentar.

Lantas, seperti apa bentuk kecintaan Via Vallen yang sangat ngefans dengan Sheila on 7? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Via Vallen Ngefans Sheila on 7

Via Vallen menunjukkan kekagumannya pada Sheila on 7 melalui sebuah video yang diunggah melalui Instagram pribadi. Dalam video, Sheila on 7 tengah manggung dan menyanyikan salah satu lagu dari album Kisah Klasik untuk Masa Depan bertajuk Sephia.

"band ini terdebesssssttt sepanjang masa pokokkee suka banget nonton konser off air mas mas iki nang youtube. anak 90 an mana suaranyaaaaaa #generasi90an," demikian tulis Via Vallen di Instagram pribadi pada (29/7).

Via Vallen dan Antusiasme Warganet

Setelah Via Vallen mengunggah kekagumannya pada Sheila on 7, sederet tanggapan dari warganet turut menghiasi kolom kementar Via. Tidak sedikit dari mereka juga menuliskan rasa cinta yang sama kepada Sheila on 7.

"band favorit 507 dari SD," tulis akun ozykhasanfauzi. "Gue banget 90an dan selalu jatuh cinta sama mas Duta," tulis akun aviesoedirman. "kak via idola kita sama," tulis akun s.miati31.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading