Sukses

News & Entertainment

Komedi Satir Ala Warkop DKI di Film Gila Lu Ndro!

Bintang.com, Jakarta Sukses dengan dua edisi film Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures kembali memproduksi film bergenre komedi. Masih berbau Warkop, film berjudul Gila Lu Ndro! akan segera tayang di bioskop tanah air mulai 13 September mendatang.

Film Gila Lu Ndro! sendiri diklaim sebagai spin-off dari Warkop DKI Reborn. Kali ini, yang menjadi inti ceritanya adalah keseharian tokoh Indrodjojo Kusumonegoro, satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup.

"Ini sebenernya spin off dari Warkop DKI Reborn, ada Indro original dan Indro di Warkop DKI Reborn dipertemukan lagi di sini," ucap Frederica, produser Falcon Pictures saat peluncuran trailer dan poster film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Seperti yang diungkapkan Frederica, tokoh Indro di film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini diperankan oleh Tora Sudiro yang memainkan karakter Indro di Warkop DKI Reborn. Karakter Nita, istri Indro diperankan oleh Mieke Amalia. Sementara itu, Indro Warkop mendapat peran unik sebagai Alien.

Meski mendapat peran alien yang terbilang aneh, namun nyatanya Indro Warkop mengaku antusias saat ikut dilibatkan. Karena film ini kental dari sisi komedi satire, sama seperti yang dibawakan Warkop DKI pada eranya yang kerap menyampaikan sindiran lewan lawakan.

"Ini (film komedi) beda dari yang biasanya, kita lebih berani. Komedinya ringan dan cerita hal-hal sehari-hari, tapi komedi yang satire. Dulu, Warkop terkenal sebagai grup yang satire melawan pemerintah, tapi waktu itu kita buat itu di panggung. Ini saya dapat kesempatan berbuat di film. Saya punya semangat Warkopnya dan saya bawa ke film ini,” papar Indro Warkop.

Selain Tora Sudiro dan Indro Warkop, film Gila Lu Ndro! juga melibatkan total 19 komika untuk ikut serta. Disamping itu, dua nama aktris muda berbakat, Yuriko Angeline dan Zulfa, serta bintang cilik Muhammad Adhiat.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol dan Artis-Artis yang Ditahan Polisi saat Produksi-Promo Film