Sukses

News & Entertainment

Ahmad Dhani Bangkitkan Lagi Dewi Dewi All Star

Bintang.com, Jakarta Sibuk dengan kegiatan politik, Ahmad Dhani ternyata masih aktif untuk urusan musik. Selain masih manggung bersama Dewa 19, Dhani juga mulai menggarap beberapa project baru.

Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani mengunggah lagu yang merupakan recycle lagu lawas, Di Wajahmu Kulihat Bulan. Ayah 4 anak ini memang sudah cukup lama tidak merilis karya baru.

Tak berselang lama Dhani kembali memberi kabar gembira. Ia akan membangkitkan lagi grup vokal bentukannya melalui project reuni bernama Dewi Dewi All Star.

Terdiri dari empat personel, project ini menjadi sesuatu yang cukup menarik para netizen. Selain penasaran dengan kembalinya para penyanyi cantik, mereka juga tak sabar mendengar karya musik Dhani yang baru.

Reuni dengan Dewi Dewi

Terdapat 4 member yang bergabung di Dewi Dewi All Star. Dua di antaranya mungkin sudah familiar di kalangan penggemar. Mereka adalah Inna Kamarie, Purie, Luthya Suri dan Tika Pagraky.

Inna dan Purie merupakan member pertama Dewi Dewi Trio era pertama. Sayangnya member ketiga, yakni Tata Janeeta tak terlibat di project kali ini.

Single Baru

Seperti yang dituliskan Ahmad Dhani, Dewi Dewi All Star akan membawakan sebuah lagu berjudul Lelaki Penipu. Dengan judul yang agak kontroversial, banyak yang menduga ini merupakan sindiran Dhani untuk seseorang.

Sementara itu dari foto yang diunggah beberapa hari lalu tersebut, Dewi Dewi All Star sudah melakukan syuting video klip. Bakal seperti apa comeback mereka? Kita tunggu saja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama