Sukses

Entertainment

Syahrini Minta Didoakan agar Cepat Hijrah

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ramai berhijrah dengan menutup aurat dengan berhijab. Rupanya, Syahrini juga berkeinginan untuk cepat berhijrah. Hal tersebut terungkap dari postingan adik Syahrini, Aisyahrani lewat akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut juga diunggah ulang oleh Syahrini.

"Doa’in aunty SYAH @princessyahrini agar cepat menjemput hidayahnya untuk segera hijrah...," tulis Aisyahrani.

Permintaan tersebut disampaikan Aisyahrani kepada keponakannya yang juga keponakan Syahrini, Rakha Stevira. Saat ini Rakha sedang kuliah di Universitas Al Azhar, Mesir.

"Keponakan Kesayangan Incesss Hafiz ALquran "AL Azhar Cairo Egypt," jelas Syahrini."Kebanggaan Kita Semua Kaka RAKHA @rakhastevhira. Congratulation Yaa Nakkk...#ProudOfYou," sambung Syahrini.

 

Komentar Warganet

Postingan Syahrini tersebut memunculkan banyak komentar warganet. Ada yang memuji, ada juga menyampaikan pertanyaan. Sementara ada juga warganet yang mendukung agar Syahrini segera hijrah.

"Semoga aunty nya punya niat untuk hijrah 😘😘," komentar akun @derliyana.

"@rakhastevhira.. tolong di bisikin si inces agar menjemput hidayah untuk segera tutup aurat..," timpal akun @bungakuh.

Dipertemukan Jodoh

Sementara itu, ada juga warganet yang berharap agar Syahrini segera mendapatkan jodohnya. Tak hanya itu, agar suami pilihan Syahrini nanti berparas tampan.

"Iyyaaa cyayangkuuuuuu 😘😘😘 semoga mendapat sedikit ilmu berkah berguna bagi agama Nusa bangsa, dan semoga @princessyahrini cepat-cepat dipertemukan jodohnya segera segera dan segera menikah menikah dan menikah happy and happy sama sang suami Om tampan tercinta, buat generasi penerus, amin. Wassalamu'alaikum," harap akun @m.yahya3456.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading