Sukses

News & Entertainment

Di Balik Putus Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria

Bintang.com, Jakarta Sebuah kabar dari negeri seberang membuat dunia hiburan Tanah Air tergoncang. Pasangan yang disebut menjadi ikon anak muda, Ammar Zoni(25) dan Ranty Maria (19) memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kisah asmara mereka.

Lewat akun gosip Instagram yang menyunting ulang unggahan percakapan Ranty, diketahui bahwa kabar tersebut benar adanya. Di unggahan tersebut Ranty secara tegas mengatakan bahwa ia dan Ammar sudah meniti jalan sendiri.

Kabar putus memang sempat mencuat ketika Ammar Zoni tertangkap narkoba tahun lalu. Namun, Ranty justru setia mendampingi serta menguatkan sang kekasih yang tengah terpuruk untuk melewati masa-masa tersebut.

Satu foto selfie ketika Ranty menjenguk pesinetron 7 Manusia Harimau di tahanan Polres Jakarta Pusat pun menjadi bukti cintanya kepada kekasih. Padahal, ketika itu netizen justru meminta Ranty untuk memutuskan hubungan.

Tapi gadis campuran Manado-Korea tersebut bergeming. Ia tetap melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih yang telah kembali ke ranah hiburan. Sampai pada satu keputusan Ranty untuk rehat sejenak dari industri hiburan Tanah Air.

Ranty Maria berencana menempuh pendidikan di Korea Selatan. Tercatat, April 2018 ia terbang ke Korea Selatan untuk memperdalam bahasa setempat. Sembari melakukan survei pada kampus yang diinginkan.

Tentu saja, ke Korea Selatan bagi Ranty seperti pulang kampung. Karena ayahnya, Lee Li Young berasal dari Negeri Ginseng. Alhasil, pacaran jarak jauh atau lebih sering disebut LDR pun harus dijalani keduanya.

Meski beberapa kali Ammar Zoni memberikan pujian ketika Ranty Maria memamerkan foto selama di Korea, namun gelagat renggangnya hubungan mereka demikian terkesan. Terbukti ketika pengumuman putus dari Ranty dilakukan sebulan setelah keduanya tak lagi terikat asmara.

2 dari 3 halaman

Sembunyikan Alasan, Putus Jadi Kesepakatan Bersama

Dalam unggahan yang diposting Ranty, memilih untuk berpisah merupakan keputusan bersama. Ia dan Ammar bersepakat untuk mengakhiri jalinan kasih yang selama beberapa tahun belakangan terjalin.

Ada alasan yang membuat keduanya harus berpisah. Namun, mengenai hal tersebut baik Ranty maupun Ammar Zoni tak mau menjabarkannya. "Karena ada hal-hal yang tak bisa kami paksakan," tulis Ranty.

Sempat terdengar isu bahwa keduanya berpisah karena adanya perbedaan keyakinan. Namun sekali lagi pemilik nama Ranty Maria Aprily Kariso ini memilih untuk tak mengungkapkan alasan krusial tersebut.

"Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama dengan baik-baik juga," demikian Ranty.

Kepada fans keduanya yang tergabung dalam Amravers, Ranty secara langsung meminta pengertian atas keputusan yang tak pelak membuat mereka bersedih. Ia juga berharap supaya tak ada penilaian negatif terhadap siapapun atas keputusan ini.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Ammar Zoni dan Ranty Maria

Empat tahun membina kasih ternyata belum bisa membuat kedua insan muda, Ammar Zoni dan Ranty Maria bertahan dalam kesepahaman. Masih saja ada permasalahan yang tak bisa mereka pecahkan.

Tak ingin saling memaksakan kehendak, Ammar dan Ranty pun sepakat berpisah. Ada alasan pastinya, namun Ranty maupun Ammar belum bersedia mengutarakannya sehingga menjadi konsumsi publik.

Ammar yang baru-baru ini ditemui di lokasi syuting kawasan Cipayung, Jakarta Timur pun enggan menjawab pertanyaan awak media. Ia merasa belum pada saat yang tepat untuk berbicara mengenai permasalahan ini.

"Nanti saja, belum saatnya. Thank you yah," singkat Ammar Zoni kemudian berlalu meninggalkan awak media.

Sementara itu, ibunda Ranty Maria, Joanita Kariso yang biasa diminta keterangan terkait apapun mengenai sang anak juga urung menjawab. Kala dihubungi, ia justru mempersilakan kepada media untuk mengkonfirmasi langsung kepada Ranty yang sekarang tinggal di Korea Selatan.

Yang pasti, Ranty Maria selama ini belum pernah membicarakan masalahnya dengan Ammar Zoni sampai pada pilihan menghentikan kisah asmara. Coba langsung tanya ke Ranty ya. Nggak ada (curhat Ranty)," tandas Joanita.

Artikel Selanjutnya
Syahrini, dan Tiket Konser Termahal di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Syahrini Menjamin Penonton Tak Akan Kecewa