Sukses

News & Entertainment

Mengenang Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria

Bintang.com, Jakarta Cinta memang bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Demikian ketika membicarakan awal kisah cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria. Di sinetron 7 Manusia Harimau keduanya bertemu. Kedekatan ini terjadi pada akhir 2014 lalu.

Ammar yang berperan sebagai Rajo Langit demikian mencintai Ratna, sosok wanita ayu yang diperankan oleh Ranty Maria. Dalam sinetron tersebut, hanya Ratna yang bisa meredakan emosi Rajo Langit.

Kisah dalam sinema pun akhirnya terbawa di dunia nyata. Mereka akhirnya terlibat asmara meski pada awalnya sempat menutupinya. Pada beberapa kesempatan baik Ranty maupun Ammar seringkali saling puji.

"Dia orangnya baik. Nyaman sih ama dia, makanya aku dekat ama dia," tutur Ranty Maria saat awal kedekatannya dengan Ammar Zoni.

Kedekatan mereka pun akhirnya diungkap kepada publik. Baik di depan kamera media maupun lewat akun jejaring sosial yang mereka miliki, Ammar dan Ranty kerap pamer kebersamaan sekaligus kemesraan.

Foto-foto berdua yang diunggah seringkali mendapatkan pujian dari netizen pada umumnya. Pasalnya, kemesraan yang ditampilkan pasangan muda ini cenderung tidak murahan dengan mengumbar aurat atau melanggar norma lokal.

Basis penggemar masing-masing pun akhirnya bersatu layaknya sang idola. Mereka membentuk massa fans berjuluk Amravers yang berarti Ammar Zoni-Ranty Maria Lovers. Di sini para fans layaknya rakyat yang begitu memuja Raja dan Ratu mereka.

2 dari 3 halaman

Ranty Maria-Ammar Zoni, Pasangan yang Saling Mendukung

Sebagai pasangan, Ammar Zoni dan Ranty Maria merasa perlu untuk saling memberikan dukungan. Seperti Ranty yang tetap setia menemani Ammar yang di tahun 2017 silam tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat Ammar berada di dalam tahanan Polres Jakarta Pusat, Ranty menghadirkan dirinya untuk mendukung secara mental sang kekasih. Kala terpuruk, maka seseorang bisa mencatat siapa saja yang menjadi temannya.

Itulah yang dirasakan oleh Ammar. Selain keluarganya, dua sosok lain yang diingatnya adalah Ranty Maria dan sahabatnya, Giorgino Abraham. Karenanya, Ammar demikian tersanjung dan menyebut Ranty sebagai perempuan luar biasa.

"Karena dia punya banyak kesempatan untuk pergi. Banyak laki-laki yang menyukainya, lebih baik dari saya dan lebih pantas untuknya. Namun ia memilih setia dan mendukung saya," kata Ammar kala itu.

Pun dengan Ammar yang setelah bebas dan bisa berkarya lagi harus menemukan kenyataan bahwa sang kekasih akan pergi darinya. Apa yang diniatkan oleh Ranty untuk melanjutkan pendidikan ke Negeri Ginseng adalah citanya sedari usianya 15 tahun.

Pada April 2018 lalu, Ammar pun mencurahkan isi hatinya di akun Instagram. "Apapun yang akan terjadi pada kita berdua, aku akan selalu di sampingmu. Dan apapun keputusan yang kamu ambil, aku akan selalu mendukungmu," tutur Ammar Zoni.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Pacaran Jarak Jauh

Semenjak April 2018, Ammar Zoni harus melepas Ranty Maria ke Korea Selatan. Ranty ingin menuntut ilmu di Negeri K-pop tersebut. Kebersamaan yang pernah terpotong karena kasus narkoba oleh Ammar pun harus terjadi lagi.

Ketika itu, meski Ammar masih berada di kota yang sama, namun teralis besi yang memisahkan mereka. Ranty tak bisa bebas dan leluasa menjalin kebersamaan dengan sang kekasih saat di tahanan maupun panti rehabilitasi.

Keduanya pun harus melalui perasaan sebagaimana pasangan yang terpisah oleh jarak dan waktu. Dan kali kedua, ketika Ranty ke Korea menjadi LDR alias long distance relationship dalam arti yang sebenarnya.

Ammar yang masih sibuk dengan sinetronnya hanya bisa menikmati keindahan Korea Selatan dan memendam kerinduan terhadap sang kekasih setiap kali dirinya mengunggah foto-foto di negara tersebut.

Sesekali Ammar pun mengomentari foto yang diunggah Ranty. Kerinduan yang mendalam pun membuatnya seakan memberikan perintah kepada Ranty. "Pulaaaang oooiii....zzzz," tulis Ammar dalam kolom komentar.

Kerinduan Ammar Zoni tersebut juga dibalas oleh Ranty Mariadengan janji bahwa dirinya akan pulang dalam waktu tak berselang lama. "Coming soon," demikian Ranty.

Artikel Selanjutnya
Di Balik Putus Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria
Artikel Selanjutnya
Syahrini, dan Tiket Konser Termahal di Indonesia