Sukses

Entertainment

Komentar Warganet Lihat Putri Ashanty Jadi Guru Ngaji

Fimela.com, Jakarta Warganet ramai membicarakan video putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, saat menjadi guru mengaji. Mereka senang dengan aksi kocak Arsy. Pujian juga ramai disampaikan warganet dalam akun Instagram @queenarsy tersebut.

"Ya Allah Acioooo liatnya ngakak ngakak sendiri πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†," kata akun @dewiandinaswiper.

"Lucuuuuuu babget Acioooooo," imbuh akun @madhaqt. "Pinter bgt sih Arsy," sambung akun @anggunajasetiatina22.

Hingga Selasa (31/7/2018) siang, video berdurasi singkat tersebut telah ditonton lebih dari 640 ribu orang. Dari komentar yang ada, rata-rat mereka memuji kecerdasan putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut. Tak sedikit pula warganet yang menyebut jika Arsy bocah yang lucu.

"Aciooooo.... Ngakak liat nya, lucu amat nih anak😍," komentar akun @ainunse_nur pada putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

Guru Ngaji

Β 

Acio jd bu guru 😁 #queenarsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh hermansyahfamily (@queenarsy) pada

Dalam video berdurasi singkat itu, ia berperan sebagai guru mengaji. Sementara muridnya asisten rumah tangga (ART) orang tuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Mengenakan daster biru dan kerudung, Arsy terlihat berdiri di depan dengan tangan memegang tongkat pendek.

"Bu guru yang baca dulu," pinta seorang ART."Anak yang dua ini nggak pinter, nggak kasih hadiah," kata Arsy dengan badan membungkuk-bungkuk.

Kasih Hadiah

"Ini apa?" tanya Arsy sambil menunjuk salah satu huruf hijaiyah yang ditempel di dinding. "Wau!" seru para ART kompak.

"Apa?" tanya Arsy seolah tak mendengar. "Hadeuhhh, pinter banget," puji Arsy disambut suara riuh. "Terima kasih," jawab mereka kompak.

"Ini baik. Ini pinter," kata Arsy menunjuk salah seorang ART. "Ini pinter. Nanti kasih hadiah. Ini juga pinter. Kasih hadiah," sambung putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina