Sukses

Entertainment

Yang Bakal Dilakukan Iqbaal Ramadhan kalau Bertemu Nurrani

Fimela.com, Jakarta Sejak sukses memerankan tokoh Dilan di film Dilan 1990, makin banyak orang yang tak bisa menolak pesona Iqbaal Ramadhan. Alhasil, kekaguman publik pada pemuda 18 tahun itu kian tampak. Kini, popularitas Iqbaal mengantarkan dirinya pada Nurrani.

Ia merupakan perempuan asal Palu, Sulawesi Selatan yang sepertinya sangat mengagumi Iqbaal. Nurrani terkenal lewat candaan, di mana ia mengaku sebagai istri sah dari lelaki yang sempat mengenyam pendidikan di Amerika Serikat tersebut.

Gurauan ini jadi makin 'meyakinkan', lantaran foto editan yang memperlihatkan Iqbaal dan Nurrani beredar di jagat maya. Soal klaim ini, Iqbaal pun berguyon bila Nurrani merupakan salah satu fans radikal.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya ketika semisal nantinya bersua dengan Nurrani, mantan personel Coboy Junior ini berguyon bakal kabur.  "Andai suatu saat lu ketemu Nurrani, lu mau ngomong apa?" tanya Irfan Hakim pada Iqbaal di sebuah video di akun YouTube-nya.

"Kabur!" jawab Iqbaal Ramadhan singkat. Tak ditampik Iqbaal, apa yang dilakukan Nurrani terbilang sedikit seram. Namun demikian, pemuda kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini tetap mengapresiasi Nurrani sebagai salah satu fans-nya.

Tak Ada Pesan Khusus untuk Nurrani

Kendati tindakannya lain ketimbang kebanyakan penggemar, namun Iqbaal Ramadhan mengaku tak memiliki pesan khusus untuk Nurrani. Disebutkan Iqbaal dirinya tetap mengapresiasi gadis asal Palu, Sulawesi Tengah, itu sebagai fans-nya.

"Gue lebih appreciate dia sebagai fans dan I mean, I treat all my fans in the same gitu. Ya nge-fans boleh, tapi jangan radikal. Nggak ada sih (pesan untuk Nurrani). Paling terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua," ucap Iqbaal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading