Sukses

Entertainment

Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Usai sudah penantian pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk bersua anak pertama mereka. Hari ini, Rabu (1/8), Kahiyang telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 WIB.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8).

Bayi yang dilahirkan secara caesar ini memiliki berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter. Namun, sayang, nama cucu perempuan pertama sang presiden masih belum disebutkan.

Tiba sekitar waktu subuh, Jokowi diketahui meninggalkan rumah sakit sekira pukul 7.40 WIB. Dengan kelahiran anak Ayang, begitu Kahiyang akrab disapa dan Bobby, Jokowi kini memiliki dua orang cucu.

Cucu pertamanya bernama Jan Ethes, anak dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Beberapa tahun kemudian, Kahiyang Ayu melengkapi kebahagiaan dengan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Masih Enggan Sebut Nama Sang Jabang Bayi

Bobby Nasution dan istri Jokowi, Iriana, juga terlihat mendampingi Kahiyang di proses persalinan anak pertama. Disebutkan Bobby, benar bila jenis kelamin sang anak adalah perempuan, namun ia masih enggan membagikan namanya.

"Kalau persalinannya tadi caesar. Nanti menyusul (nama anaknya)," papar Bobby. Kebahagiaan kiranya tengah melanda pasangan yang menikah pada November 2017 silam tersebut, lantaran kehadiran sang jabang bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading