Sukses

Entertainment

Yang Muda yang Bercinta

Fimela.com, Jakarta Di luar putusnya hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria, ada tiga pasangan artis yang saat ini sedang merajut cinta. Romantisme seringkali mereka unjukkan melalui beberapa foto yang dipajang di akun media sosial. Mereka adalah Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, serta Randy Martin dan Cassandra Lee.

Kehidupan asmara para artis memang selalu menarik untuk dilihat dan menjadi bahan pembicaraan. Apalagi di jaman media sosial sekarang ini, saat di mana seseorang bebas berbagi kehidupan pribadinya.

Namun sayang, terkadang bukan hanya keromantisan yang dinilai masyarakat dunia maya, banyak pula dari mereka yang menyebut gaya berpacaran artis-artis muda ini terlalu berani. Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, serta Randy Martin dan Cassandra Lee. disebut tak sesuai dengan usia.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah merayakan dua tahun perjalanan cintanya pada 27 Januari 2018 lalu. Pasang surut dan pahit manisnya hubungan telah mereka lalui bersama-sama.

Menjadi hal yang wajar karena mereka harus menjalani pacaran jarak jauh atau LDR. Alyssa selama ini tinggal di Paris, Perancis. Sementara Al Ghazali masih tinggal di Indonesia. Sempat dikabarkan putus, namun jalinan asmara keduanya ternyata masih bertahan sampai sekarang.

Sedikit bercerita tentang bagaimana mereka bisa menjalin kasih, Alyssa Daguise pernah memberitahukan kepada media. Ketika itu dirinya ke Jakarta dan dikenalkan oleh temannya. Pertemuan demi pertemuan pun kerap terjadi.

Tak berdua awalnya, mereka bertemu ketika ada acara bersama teman-temannya. Namun benih cinta yang terus berkembang membuat Al Ghazali dan Alyssa akhirnya meresmikan hubungan cintanya.

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah diketahui dan mendapatkan restu dari orangtua Al yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Bahkan Maia sudah kerap memajang foto bersama wanita yang oleh netizen disebut sebagai calon menantunya tertsebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Awal Januari 2018 Natasha Wilona menjawab keingintahuan publik mengenai hubungannya dengan Verrel Bramasta. Dengan mimik wajah malu, Natasha mengaku bahwa dirinya sudah resmi berpacaran dengan anak sulung Venna Melinda tersebut.

Dari malu-malu ketika berbicara di depan media tersebut seiring waktu berjalan keduanya akhirnya kerap mengumbar kemesraan. Lewat akun media sosial milik mereka, foto-foto yang mempertontonkan romantisme kerap dipajang.

Bahkan tak sedikit foto dan unggahan mereka memancing netizen untuk berkomentar. Pasalnya, di masa pacaran, apa yang dipamerkan oleh pasangan yang berperan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini dianggap sudah melampaui batas.

Termasuk ketika Verrel memanggil Wilona dengan sapaan layaknya istrinya. Sapaan tersebut bukan sayang, honey, baby, atau lainnya seperti kaum muda yang berpacaran. Namun Verrel kala itu memanggil Wilona dengan sapaan Ma sebagai panggilan untuk mama.

Pasangan ini juga kerap mengunggah kata-kata kasih di akun media sosial mereka. Sekadar keterangan dari foto aktivitas mesra yang mereka lakukan berdua atau lainnya.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Pasangan ini masuk dalam artis-artis muda yang disorot oleh masyarakat. Cassandra Lee dan Randy Martin menjalin kasih sekitar 2015 silam. Kala itu Cassandra baru berusia 15 tahun, sementara Randy berusia 2 tahun di atasnya.

Randy dan Cassandra terbilang romantis ketika menjalani kisah kasihnya. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya unggahan yang menampilkan kemesraan keduanya. Banyak aktivitas berdua yang mereka abadikan.

Sebut saja ketika mereka menikmati sunset di sebuah pantai, ketika berenang, makan malam, ataupun sekadar menghabiskan waktu berdua. Banyak orang yang terbawa perasaan ketika melihat romantisnya hubungan mereka.

Namun selayaknya selebritis atau publik figur lainnya. Selain memiliki pemuja, mereka juga banyak mendapatkan kecaman dari para haters. Kebanyakan dari haters ini mengkritik gaya berpacaran Randy dan Cassandra.

Sebagai artis, keduanya pun sudah mengetahui konsekuensi dari apa yang mereka tampilkan. Ketika banyak komentar netizen yang menyudutkannya, Randy dan Cassandra memilih santai dan tak mengurangi kemesraan mereka selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading