Sukses

Entertainment

Buah Hati Menderita Leukimia, Begini 8 Momen Kekompakan Denada - Shakira

Fimela.com, Jakarta Saat Denada sedang berjuang untuk kesembuhan buah hatinya, Shakira yang menderita leukimia. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada berbagi cerita terkait perkembangan kondisi kesehatan dari Shakira.

Beberapa waktu lalu, Denada memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek dari kemoterapi adalah perubahan fisik. Denada menutup kaca dengan koran agar Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca.

"Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?" tulis Denada menirukan ucapan dari Shakira.

Lalu, Denada menjelaskan kepada Shakira mengapa rambutnya rontok. “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak," jelas Denada.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang bersimpati kepada Denada dan Shakira. Berikut Bintang.com merangkumkan 5 potret kekompakan Denada dengan buah hatinya.

Pakai Busana Muslim

Denada dan Shakira tampil kompak mengenakan busana muslim berwarna putih. Keceriaan seakan terpancar pada wajah ibu dan anak ini. "Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Hari yang baru, awal yang baru," tulis Denada sebagai keterangan foto.

Pakai Cheongsam

Denada dan Shakira tampil cantik dengan mengenakan cheongsam warna merah. "Gong Xi Fa Cai. From both of us," tulis Denada sebagai keterangan foto

Mengenakan Piyama

Denada dan Shakira terlihat sangat kompak saat mengenakan piyama. Tak hanya kompak, ibu dan anak ini tampak begitu bahagia. “I’m a mother. And I’m a father. And for my daughter if you push me, I’LL PUSH HARDER” tulis Denada sebagai keterangan foto.

Pakai Kimono

Denada dan Shakira tampil kompak saat mereka mengenakan kimono warna merah dan putih. Shakira sendiri terlihat imut dengan gaya rambut poninya.

Busana Merah

Denada dan Shakira tampak serasi ketika mereka mengenakan busana warna merah. "May happiness, good health, good luck and good fortune always be with all of us. Amin! Gong xi fa cai!!" tulis Denada sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading