Sukses

News & Entertainment

Barbie Kumalasari Pilih Bisnis Berlian Ketimbang Nyaleg

Bintang.com, Jakarta Barbie Kumalasari memastikan namanya tak bakal ada di daftar artis nyaleg di Pemilu 2019. Ketimbang maju memperebutkan kursi legistatif, istri Galih Ginanjar ini lebih memilih untuk melakoni bisnis berlian.

Diakui Kumalasari, dirinya memang sempat ditawari untuk duduk di Senayan menjadi wakil rakyat. Namun, sayang, perempuan yang melakukan perombakan total pada dirinya ini tak tertarik karena, menurutnya, lebih baik berbisnis.

"Kemarin itu aku di backup sih. Tapi, aku ngundurin diri soalnya aku lihat ah sudah lah enakan bisnis-bisnisan saja deh. Soalnya risiko politik sekarang tinggi ya," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (30/7).

Mengaku berbisnis, Kumalasari menjelaskan perihal usaha yang kini tengah digelutinya. "Sudah 5 tahun lebih sih. Sudah lama tapi aku orangnya nggak pernah show off, pamer atau apa. Tapi, teman-teman terdekatku tahu kok aku main di berlian," paparnya.

Di samping untuk investasi, Barbie Kumalasari mengaku memang sangat menyukai barang mewah tersebut. "Aku sih memang jual-beli cuma karena aku hobi juga. Jadi, karena ada yang keren-keren ya aku koleksi juga," ucapnya. 

Loading