Sukses

News & Entertainment

Disebut Mirip Penderita Anoreksia, Kim Kardashian Bangga

Bintang.com, Jakarta Sejak hari Minggu (31/7/2018) lalu, Kim Kardashian menjadi sorotan sejak dirinya disebut terlalu kurus dan disebut mirip penderita anoneksia oleh adiknya Khloe Kardashian. Namun, hal tersebut justru dianggap Kim sebagai pujian dan ia berterimakasih atas hal tersebut

Hal tersebut bermula dari rekaman video Kim Kardashian di Instastory, di mana Kendall menyebutnya sangat kurus, bahkan tubuhnya diibaratkan seperti tas kecil yang dibawanya.

"Aku sangat khawatir, kamu terihat sangat kurus," kata Kendall Jenner. Mendengar penyataan Kendall tersebut, Kim Kardashian pun sangat bahagia, "Ya Tuhan, terima kasih," ucapnya, sambil merekam video lewat ponselnya.

Selain Kendall, Khloe pun menyebut pinggul Kim lebih kecil darinya, dan menyebut kakaknya itu seperti pencerita anoreksia. Mendengar hal tersebut Kim tak marah, ia bahkan merasa senang dan menganggap hal tersebut sebagai pujian.

Lebih lanjut dalam video lain, Kim Kardashian menyebut jika dirinya memang berhasil menurunkan berab badannya, yaitu sebanyak 199 pounds atau 53 kg. Melansir laman Cosmopolitan, dengan tinggi badan 1,59 cm yang dimiliki Kim, ia berada di bawah dari standar 'berat badan sehat' dan lebih mendekati kategori 'dibawah rata-rata'.

Dikecam

Prilaku Kim yang merasa bangga saat dirinya disebut mirip penderita anoreksia pun mendapat kecaman warganet, mengingat kondisi tersebut bukanlah sebuah hal yang patut dibanggakan.

Terlebih Kim Kardashian adalah figur publik yang memiliki banyak pengikut di media sosial, di mana gaya hidup dan tingkahnya sangat mungkin untuk dicontoh banyak orang.

Sasaran Bully

Ini bukanlah kali pertama Kim Kadashian menjadi sorotan dan mendapat kecaman. Beberapa waktu lalu, istri Kanye West ini pun jadi sasaran bully karena ia mengenakan sweater dan boots saat cuaca panas.

"Baju lengan panjang di musim panas? Apa kamu mencoba merusak gaya berpakaianmu ke depan?" ujar akun spanishdoll_22. Selain itu ada juga yang menganggap gaya berpakaian Kim Kardashian tak perlu dicontoh, "Bukan pilihan mode yang tepat, dan hanya orang bodoh yang akan mengikutinya," ujar akun christinaxo_xo, mengomentari penampilan Kim Kardashian.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
  • Anoreksia, atau secara medis dikenal dengan istilah anoreksia nervosa, merupakan gangguan makan yang ditandai dengan penurunan berat badan.
    Anoreksia
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Selebriti Hollywood Lain yang Berjodoh Menurut Zodiak
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish, Kim Kardashian Pakai Tas Langka dari Dior