Sukses

Entertainment

Gaet Timbaland, Zayn Malik Siap Rilis Single Too Much

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kejutan dari Zayn Malik yang kian gencar memperkenalkan karya-karya terbarunya. Mantan personel boyband One Direction tersebut kini kembali dengan kabar gembira.

Adalah Zayn Malik yang bakal meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Too Much, Tidak sendiri, Zayn turut menggandeng musisi ternama asal Amerika Serikat, Timbaland, sebagai rekan duet.

Seperti yang diketahui, di tahun 2018 ini Zayn telah meluncurkan tiga buah single. Ketiga single tersebut meliputi Let Me pada (12/4), Entertainer pada (23/5), serta single Sour Diesel pada (18/7) lalu.

Sementara, Zayn kini juga tengah dalam proses penggarapan album solo keduanya. Adapun single Sour Diesel disebut bakal hadir di album tersebut. Kehadiran album kedua Zayn telah begitu dinanti setelah merilis debut album Mind of Mine pada 2016 lalu.

Penasaran seperti apa single terbaru dari Zayn Malik yang juga menjalin kolaborasi dengan Timbaland? Sebelumnya, yuk, simak bersama bocoran single Too Much seperti rangkuman berikut ini.

Zayn Malik Bakal Rilis Single Baru

 

Too Much ft @timbaland Aug 2 🤘🏽😎

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Zayn Malik siap kembali menghadirkan single terbarunya yang mengusung tajuk Too Much. Berdasarkan keterangan dalam video teaser yang diunggah melalui akun media sosial pribadi Zayn, single yang turut menggandeng Timbaland sebagai rekan duet tersebut bakal diluncurkan pada 2 Agustus 2018.

Dalam video teaser menampilkan animasi Zayn yang mengenakan kacamata hitam sedang salto belakang, ngedance, hingga beraksi moonwalk. Sementara, Timbaland terlihat berada dalam mobil yang berguncang dengan speaker di bagian belakang.

Teka-teki Album Kedua Zayn Malik

Kehadiran album solo kedua Zayn Malik telah begitu dinantikan oleh penggemar setia. Bahkan tidak jarang sederet ungkapan yang berisi permintaan album kedua Zayn segera dirilis membanjiri kolom komentar media sosial pribadi Zayn.

Kendati demikian, Zayn Maliktelah memastikan dirinya tengah dalam proses penggarapan album kedua. Lantas, apakah tiga single yang sebelumnya dirilis Zayn yakni Let Me, Entertainer, dan Sour Diesel ditambah single barunya nanti, Too Much akan masuk dalam album kedua? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading