Sukses

Entertainment

Si Doel The Movie Tayang Hari Ini, Rano Karno Ingin Semua Kampung Sepi

Fimela.com, Jakarta Film yang diangkat dari serial, Si Doel The Movie tayang di bioskop mulai hari ini, 2 Agustus 2018. Rano mengatakan bahwa produksi film ini merupakan jawaban bagi penggemar yang kerap bertanya kapan Si Doel akan dibangkitkan.

"Tanggal 2 Agustus, bapak-bapak, ibu-ibu, dan lainnya silakan ke bioskop. Karena ini adalah hasil pertanyaan Si Doel kapan dibuat lagi," kata Rano Karno di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018).

Rano berharap film ini bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat sebagaimana serial Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi. Menurut Rano, dulu ketika Si Doel tayang, kampung-kampung terlihat sepi.

"Semoga saat penayangan nanti kampung-kampung pada sepi. Karena masyarakat ke bioskop. Seperti dulu Si Doel pertama kali, kampung pada sepi karena nonton Si Doel di televisi," tuturnya. Proses produksi sudah dilakukan dengan maksimal. 

Demikian juga dengan promosi yang digelar besar-besaran. Namun kembali lagi, suksesnya film ini merupakan rejeki yang menjadi hak mutlak dari Yang Maha Kuasa. "Abang tahajud," kata Maudy. "Istri ngajarin saya tahajud kalau mengharap sesuatu. Dulu 2 rakaat sekarang 8 rakaat. Ya kita memohon lah. Segala sudah dikerjaan, promo sudah dilakukan, tinggal serahin kepada Yang Di Atas," ucap Rano Karno. 

Tak lupa kepada Aminah Cendrakasih yang memerankan Mak Nyak, para pemain menyampaikan salam dan semangatnya. "Dua hari lagi tayang nyak. Apa yang nyak pengen, yang mau supaya ada kelanjutan Si Doel sudah dilakukan," ujar Maudy.

"Mak Nyak semangat terus. Spirit Mak Nyak tetap kita bawa dalam produksi film ini. Banyak cinta, cepat sembuh," pungkas pemeran Sarah di Si Doel The Movie, Cornelia Agatha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading