Sukses

Entertainment

Klarifikasi Shandy Aulia Soal Disemprot Sule

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia memberikan klarifikasi tentang dirinya disemprot komedian Sule. Penjelasan Shandy disampaikan melalui IG Stories. Seperti diketahui, Sule sempat marah pada Shandy karena dinilai menyinggung rumah tangganya.

"Meluruskan semuanya antara saya dan mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan," tulis Shand Aulia, Rabu (1/8/2018).

Menurut Shandy, dalam setiap profesi ada masanya ketika manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik.

"Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa sangat wajar ketika respon yang didapati sedang tidak baik. Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti," jelas Shandy Aulia.

Bagi Shandy Aulia, ia jadi belajar untuk lebih peka terhadap orang di sekitar. Ia berharap no hard feeling bagi mereka yang melihat Sule saat ini. "Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Jadi bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," kata Shandy Aulia.

Hanya Bercanda

Dalam bagian lain, Shandy Aulia juga menjelaskan mengenai acara Ini Talk Show dengan Sule. Bagi Shandy, ia tak berniat apapun terhadap Sule.

"Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tegas Shandy Aulia.

Permohonan Maaf

Shandy Aulia mengungkapkan justru dirinya yang harus meminta maaf bila ada ucapannya yang membuat pihak Sule tak nyaman dan tak berkenan saat acara talk show berlangsung.

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tandas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading