Sukses

Entertainment

Keren, BTS Bertahan 10 Minggu di Chart Billboard 200

Fimela.com, Jakarta Sederet pencapaian berhasil diraih boyband k-pop fenomenal, BTS, sepanjang bulan Juli. Salah satu kabar gembira adalah mereka yang sanggup bertahan di chart Internasional yang bergengsi, Billboard 200.

Album ketiga BTS yang bertajuk Love Yourself: Tear berada di posisi ke-61 di chart Billboard 200 pekan ini. Momen tersebut sekaligus menandakan mereka mampu berada di chart selama 10 minggu berturut-turut.

Perolehan di atas turun cukup drastis. Sebelumnya, album Love Yourself: Tear ada di peringkat ke-49 pada pekan lalu. Meski turun peringkat, tetapi BTS masih mampu berjuang di tengah gempuran musik dari penampil dunia lainnya.

Tidak hanya Billboard 200, BTS juga berhasil menyabet sederet pencapaian di chart lainnya bersama album Love Yourself: Tear. Hal tersebut tentunya kian menambah daftar pencapaian mereka tahun ini.

Selain Billboard 200, album Love Yourself: Tear dari BTS berhasil menembus chart Billboard mana lagi? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kesuksesan Album BTS, Love Yourself: Tear

Mampu bertahan di chart Billboard 200 bersama album Love Yourself: Tear selama 10 minggu membuktikan ketangguhan BTS. Mereka sekaligus unjuk musikalitas yang tidak kalah dari penyanyi dan band dunia lainnya dengan berada di chart Billboard lainnya.

Love Yourself: Tear turut berjaya dengan meraih posisi pertama di chart Billboard, World Albums. Selain itu, Love Yourself: Tear juga berada di posisi kedua di Independent Albums, Top Album Sales pada posisi ke-14, serta di posisi ke-41 di Canadian Albums.

Album Ketiga BTS, Love Yourself: Tear

Seperti yang diketahui Love Yourself: Tear adalah album ketiga BTS yang resmi diluncurkan pada (18/5) lalu. Album ini menghadirkan 11 track termasuk Fake Love yang didaulat menjadi single.

Di album Love Yourself: Tear juga dihiasi oleh lagu bertajuk The Truth Untold yang turut menggandeng musisi dunia ternama, Steve Aoki. Sementara, penulisan liriknya melibatkan jajaran musisi termasuk Steve Aoki dan leader BTS, RM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading