Sukses

Entertainment

Celeb Bio Brandon Salim

Fimela.com, Jakarta Brandon Salim mengikuti jejak sang ayah, Ferry Salim, dalam dunia hiburan di Tanah Air. Namun, ia berusaha untuk lepas dari bayang-bayang sang ayah. Saat ini ia berusaha untuk lepas dari nama besar ayahnya.

"Ya mungkin sekarang orang lebih tahu gue sebagai anak Ferry Salim, namun suatu saat nanti ingin dia dikenal sebagai ayah Brandon Salim. Pokoknya itu aja yang gue tanem di pikiran gue," ujar Brandon Salim kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Bagi Brandon, menjadi anak tak bisa memilih karena itu sudah kehendak Tuhan. Seperti diketahui, Ferry Salim saat ini Duta UNICEF dan banyak prestasi lainnya. Ia berusaha untuk melebihi prestasi yang diraih sang ayah.

"Tapi kemungkinan susah. Karena ke mana pun gue pasti akan ada bayang-bayang dia. Mungkin bisa sama aja udah bagus yah. Nggak mungkin lebih hebat," kata Brandon Salim.

"Pengen lebih hebat, dari karier dan pencapaian. Juga finansial pengen lebih lagi," sambung Brandon Salim.

Terjun ke Dunia Musik

Sebelum terjun ke dunia akting, Brandon Salim lebih dulu menekuni dunia musik. Ia pernah bergabung dalam band bernama Lights ON. Selain sebagai gitaris utama, ia juga menjadi pencipta lagu untuk band tersebut.

"Dulu sebenarnya bukan mau akting. Waktu jaman sekolah bikin band. Beneran struggle, bikin musik, video, dan lainnya sendiri. Ngeband gak dibayar, malah ngebayar. Bikin demo ditolak. Dan akhirnya diterima label, setelah itu merasa aman," kata Brandon Salim.

Dari Musik ke Akting

Dari dunia musik, Brandon Salim seperti tak cukup baginya. Ia kemudian terjun ke dunia akting. Bagi Brandon, banyak pertimbangan yang dilakukannya.

"Tapi ternyata gak juga. Banyak sekali pertimbangan, seperti bagaimana membuat lagu yang sesuai dengan keinginan banyak pihak. Kita harus klop. Pas di saat itu ada tawaran main serial Anak Artis. Dari situ jadi keterusan," ujar Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading