Sukses

Entertainment

Bawakan Single Purnama, Lesti Semakin Semangat Berkarya

Fimela.com, Jakarta Lesti telah memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Purnama pada (19/7). Seperti yang diketahui, juara D'Academy musim pertama tersebut sebelumnya meluncurkan single Mati Gaya dengan sentuhan musik yang jauh berbeda dengan Purnama.

Lagu yang diciptakan oleh Nurbayan ini sebenarnya telah digarap tiga tahun lalu. Hadir dengan nuansa dangdut klasik, sempat ada pergantian aransemen sebanyak tiga kali di lagu Purnama.

Setelah penantian cukup lama, Lesti akhirnya mempersembahkan Purnama kepada pendengar setia. Lesti mengakui jika dirinya merasa seperti mimpi ketika diberikan kepercayaan untuk menyanyikan Purnama.

"Berasa mimpi, sebenarnya ini lagu lama digarap berbarengan dengan Kejora. Begitu dikasih lagu Kejora dan Purnama, berasa kayak 'Ya Allah kok ini dua lagu hampir sama ceritanya di atas-atas langit," jelas Lesti bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Selain itu, Lesti juga memiliki harapan lain ketika dirinya membawakan single Purnama. Seperti apa? Yuk, simak penuturan Lesti selengkapnya berikut ini.

Lesti Bersemangat Berkarya

Lesti tidak dapat menutupi antusiasnya ketika didaulat untuk menyanyikan Purnama. Besar harap Lesti dengan membawakan Purnama dapat menjadi jembatan kesuksesan hingga semakin semangat untuk berkarya di industri musik.

"Mudah-mudah ini menjadi sebuah jembatan untuk kesuksesan dedek, buat dedek terus bersemangat berkarya, nggak pernah puas dengan apa yang dedek lakukan selama ini," kata Lesti.

Penjiwaan Lesti di Single Purnama

Mengusung genre dangdut klasik, single Purnama hadir dengan menyuarakan tentang kepedihan seseorang yang menantikan sang kekasih yang telah lama tidak ditemui. Lesti pun menuangkan penjiwaan yang kuat sehingga membuat pesan di lagu ini kian terasa menyentuh.

Sementara, sebelumnya Lesti juga tampil di dalam peluncuran single Purnama di panggung Bintang Pantura 5 pada (19/7) malam. Kala itu, ia membawakan Purnama dalam balutan gaun berwarna putih dengan kekuatan vokal yang apik dan penghayatan sampai membuat Nassar menangis haru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading