Sukses

Entertainment

Jawaban Prilly Latuconsina saat Disindir Pamer Kuliah

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Prilly Latuconsina tetap meluangkan waktu untuk kuliah. Dalam akun Instagram pribadinya, ia banyak mengunggah foto- foto di sela kesibuknya kuliah.

"Today is gonna be my last presentation for this semester! FINALLYYYYY!!! Wish me luck for today everybody! Masa-masa sulit presentasi sudah terlewatiiiii!!!💃🏻💃🏻💃🏻," jelas Prilly, Rabu (1/8/2018).

Dalam foto yang lain, Prilly asyik sedang tiduran di sebuah bangku panjang. Ia juga terlihat foto bersama dengan teman-teman kuliahnya di dalam kelas.

"YEAY!!! We NAILED it!!!Akhirnya yaaa thanks for the hard work everybody! Tinggal besok @ratusekartajitheatre semangat ❤️," tulis Prilly Latuconsina, Rabu (1/8/2018).

Diingatkan Warganet

Ternyata, foto kebahagiaan Prilly Latuconsina saat kuliah bersama teman-temannya dipersoalkan warganet. Akun @niken.elizabeth menyarankan Prilly agar tak usah menyebut-nyebut kuliah.

"Prill sebaiknya ga usah sebut2 kuliyah mulu kesannya kamu pamer orang yang ga suka pasti akan bilang lebay lagian banyak arrtis2 lain yang kuliyah tapi gak kayak kamu tiap hari kegiatan kampus dipamerin nyontoh Tassya Kamila dia ga pernah pamer disosmet tapi hasilnya bagus. Tapi itu ya sah2 aja cuma itu bisa kundang orang tuk bully kamu karena yang kuliyah bukan cuma kamu banyak artis yang dah berhasil tapi ga pamer kayak kamu. Prilly itu klu saya perhatikan type orang pamer dalam segala hal rumah baru dibangun dipamerin," jelas akun tersebut kepada Prilly Latuconsina.

Jawaban Prilly Latuconsina

Mendapat komentar tersebut, Prilly Latuconsina pun memberikan jawaban. Menurut Prilly, tiap orang punya gaya sendiri-sendiri.

@niken.elizabeth setiap orang punya gayanya sendiri-sendiri dalam bermain social media. Saya selalu bilang Instagram adalah my diary. Jadi saya akan posting keseharian saya. Dan saat ini keseharian saya memang kuliah. Begitu mbaknyaaa. Yuk kita piknik yuk," tegas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading