Sukses

Entertainment

Rumitnya Kisah Cinta Omar Daniel dan Febby Rastanty di Malaikat Cinta

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya yang bertajuk Malaikat Cinta. Sinetron yang dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel dan Rezky Aditya ini menggantikan Seleb yang sudah berakhir masa tayangnya pada 29 Juli lalu.

Mengusung genre drama, sinetron Malaikat Cinta akan kembali membuat para penonton SCTV dibawa oleh jalan cerita yang menarik. Seperti dilansir dari liputan6.com, sinetron Malaikat Cinta menceritakan tentang Kaysan (diperankan Omar Daniel) seorang cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola sejak kecil.

Kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).  Awalnya Kaysan menolak perjodohan tersebut, karena sudah mempunyai kekasih seorang balerina professional bernama Kimberly (Nabila Zavira).

Namun karena tidak ingin durhaka pada ayahnya, Kaysan pun pasrah. Pertemuan Kaysan dan Gadis yang tidak sengaja berjalan kurang mulus.  Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis (Rezky Aditya).

Dennis yang jatuh cinta dengan Kimberly akan menambah masalah dalam kehidupan percintaan Kaysan, Gadis dan Kimberly jadi semakin rumit.  Akankah kisah cinta Kaysan dan Gadis akan berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka?

Makanya jangan lupa saksikan sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV. Sinetron yang dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, Meriam Bellina dan Atalarik Syah ini sudah tayang mulai 30 Juli 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading