Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Mengaku Nyaman Berhubungan dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masih terkesan malu-malu mengungkapkan hubungannya dengan aktor Richard Kyle. Mengaku masih berteman baik, namun tak bisa dipungkiri jika ia merasakan kenyamanan saat menjalin hubungan dengan pria berdarah Australia itu.

"Aku nyaman lah, kan kalau bertemen harus nyaman. Kalau nggak, ya nggak usah deket-deket," ucap Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2018).

Terlebih, sosok Richard yang dinilainya pintar dan menyenangkan menjadi nilai plus terjalinnya hubungan yang cukup akrab diantara mereka.

"Ya seneng aku berteman sama dia karena kan dia orangnya soalnya seru, menyenangkan, pinter kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak terus temen yang baik juga, yaudah kita sering main-main bareng temen-temen aku juga kan, sama girls squad," terangnya.

Jika sudah begitu, pertanyaan yang kemudian muncul adalah kapan mereka berdua akan meresmikan pertemanannya itu ke arah yang lebih serius lagi? Disinggung hal tersebut, Jedar pun menjawab dengan tersipu.

"Rencana? Kita berteman aja dulu. Kalau rencana (kedepanya) tanya cowoknya aja biar lebih jelas. Ya kan kita kan niatnya kan dari awal bertemen dulu," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading