Sukses

Entertainment

Pernah Gagal, Jessica Iskandar Tak Kapok Dekat dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar pernah gagal menjalani hubungan pernikahan dengan pria bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Bahkan, perpisahannya tersebut diwarnai sedikit insiden lantaran pihak Ludwig tak mengakui adanya pernikahan mereka.

Setelah sekian lama, wanita 30 tahun itu lantas dikabarkan tengah dekat dengan aktor Richard Kyle. Meski mengaku masih sebatas berteman, nyatanya kedekatan mereka pun tetap menjadi perhatian publik.

Sama-sama berstatus bule, ibu satu anak itu lantas mengatakan jika sosok Richard Kyle yang berdarah Australia berbeda dengan mantan suaminya. Jedar pun menegaskan tidak mengalami trauma tersendiri dengan pria warga negara asing meski sempat mengalami kejadian kurang enak di pernikahan sebelumnya.

"Kan nggak semua bule sama. Kan nggak semua orang Indonesia bisa disamain juga, semuanya tegantung pribadi masing-masing," ucap Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2018).

Sejauh ini, ibu dari El Barack Alexander itu menilai Richard Kyle merupakan pria yang bertanggung jawab. Terbukti, Richard berhasil merebut hati El Barack yang tergolong sudah untuk akrab dengan orang baru.

"Aku sih ngelihatnya selama ini sih El Barack bisa mnerima dan nyaman, artinya ya mungkin dia bisa cocok gitu," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading