Sukses

Entertainment

Singgung Soal Keluarga, Shandy Aulia Minta Maaf pada Sule

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia mengungkapkan tak berniat apapun terhadap Sule terkait pernyataannya yang dinilai telah menyinggung keluarga Sule. Ia mengatakan hanya bercanda. Pernyataan Shandy tersebut disampaikan melalui IG story-nya.

"Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tegas Shandy.

Shandy Aulia mengungkapkan justru dirinya yang harus meminta maaf bila ada ucapannya yang membuat pihak Sule tak nyaman dan tak berkenan saat acara talk show berlangsung.

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," jelas Shandy Aulia.

Jangan Hakimi Sule

Bagi Shandy Aulia, ia jadi belajar untuk lebih peka terhadap orang di sekitar. Ia berharap no hard feeling bagi mereka yang melihat Sule saat ini.

"Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Jadi bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," kata Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading