Sukses

Entertainment

Kronologi Shandy Aulia Kena Semprot Sule

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia disebut menyinggung perasaan komedian Sule. Hadir sebagai bintang tamu di sebuah program talkshow yang dipandu Sule, istri David Herbowo ini secara tak sengaja menyinggung topik keluarga, di mana pembahasaan ini ternyata dianggap sensitif oleh lelaki berdarah Sunda tersebut.

Awalnya, Sule tengah membahas keburukan pasangan. Belum juga pertanyaan itu selesai, Shandy sudah menyela sembari berucap, "Tapi sebentar ya mas. Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, mas?".

Pertanyaan yang dilontarkan Shandy dengan nada santai ini ternyata salah ditangkap Sule. Sembari melepas kacamata, ayah empat anak ini mengelak tuduhan tersebut dengan nada bicara sedikit ketus.

"Nggak, saya biasa. Biasa saja. Saya tuh orangnya yang nothing to lose. Apapun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin memberi ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," tuturnya sambil menunjuk-nunjuk.

"Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu ya," imbuh Sule. Mendengar jawaban sang komedian, Shandy Aulia masih sangat santai, bahkan sempat tertawa bersama tamu lain dan penonton yang ada di studio.

Sule Sebut Dirinya Marah

Setelah memberi tanggapan dengan nada cukup tegas, Sule menyebut bila ini merupakan hari sialnya. "Tapi, saya yakin, dari kesialan ini mungkin suatu saat akan mendapatkan sebuah kebahagiaan. Tuhan tidak meram," tutur Sule dengan wajah yang masih tak memperlihatkan senyum.

Ketika Shandy berucap untuk kembali diwawancara, Sule menyebut dirinya mengatakan demikian, lantaran pemain film Eiffel, I'm in Love! ini terlalu mengungkit masalah saya. "Okay karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya," sahut Sule.

"Jadi, masalahnya besar kalau seperti ini. Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu karena saya juga tidak mengusik-usik keluarga Anda," paparnya. "Enaknya pelawak kayak gitu. Biarpun marah tetap diketawain," tandasnya.

Permintaan Maaf Shandy Aulia

Ramai dibicarakan di media sosial, Shandy Aulia membeberkan cerita dirinya yang disebut kena semprot Sule. Dikatakan perempuan bertubuh mungil tersebut bila ia sama sekali tak bermaksud menyinggung sang komedian. Ucapannya saat itu dianggap semata bercanda.

"Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tulisnya di sebuah unggahan Instagram Story.

Lebih lanjut, Shandy mengucap maaf bilamana ucapannya memang benar telah menyinggug perasaan, tak hanya Sule tapi juga pihak-pihak lain. Juga, Shandy mendoakan Sule bakal menerima jalan terbaik perihal rumah tangga yang dihadapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading