Sukses

Entertainment

Cerai, Jennifer Aniston Tak Rasakan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Brad Pitt pada tahun 2005 lalu dan kemudian menikah dengan Justin Theroux pada tahun 2015, aktris berusia 49 ini pun kembali mengakhiri pernikahan keduanya pada 2017 lalu. Dalam sebuah wawancara, Jennifer Aniston menyebut jika dirinya tak patah hati atas perceraiannya tersebut.

Mengutip laman InStyle, Jennifer Aniston mencoba membantah segala pemberitaan tentangnya. Ya sejak tahun 90-an, Jennifer Aniston memang menjadi sasaran pemberitaan. Ia pun tahun berapa banyak pemberitaan tentangnya, dan dia menganggap semua itu sebagai hal yang konyol.

"Sebagian besar membuat saya duduk dan tertawa melihat pemberitaan utama yang konyol karena mereka semakin tidak masuk akal.Saya pikir mereka membuatnya untuk memenuhi kebutuhan publik," katanya mengomentari berbagai pemeberitaaan tentangnya, termasuk saat ia disebut patah hati karena tak memiliki kehidupan pernikahan yang baik dengan Justin.

Ia pun menyebut jika berbagai pemberitaan tentangnya telah menciptakan kesalah pahaman besar. "Kesalahpahamannya adalah Jen tidak bisa menjaga laki-laki dan Jen menilak memiliki bayi karena dia egois dan berkomitmen untuk kariernya. Atau bahwa sedih dan patah hati," lanjutnya.

"Pertama, dengan segala hormat, saya tidak patah hati. Dan kedua, itu adalah asumsi sembrono. Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pintu," ujar Jennifer Aniston.

Ingin Marah

Lebih lanjut terkait berbagai pemberitaan tentang dirinya, termasuk perceraian dengan Justin, Jen mengatakan tak ada yang benar-benar tahu akan hal tersebut, dan apa yang terjadi padanya.

Dengan segala asumsi tak benar tentangnya, Jennifer Aniston pun kadang ingin marah dan meluapkannya dengan memukul seseorang. "Oke, mari kita jujur. Aku meiliki momen ketika aku benar-benar ingin melakukannya, ya, tapi itu ada dalam fantasimu. Itu ada di kepalamu. Aku taidak akan benar-benar melakukannya," katanya dalam wawancara bersama McNearney.

"Tinju adalah cara paling bagus untuk memulai agresi. Kamu bisa melepaskan beban mental dari semua omong kosong ini yang datang ke telinga dan matamu setiap hari," tuturnya.

Ingin Mulai Kehidupan Baru

Di tengah drama dan segala hal dalam kehidupan yang tak membuatnya tak nyaman, ada kalanya Jennifer Aniston ingin melarikan diri untuk memulai hidupnya yang baru.

"Ada saat-saat ketika saya ingin menghindar dan pindah ke Swiss, atau di suatu tempat dan memulai kehidupan baru," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading