Sukses

Entertainment

Reaksi Jennifer Aniston Disebut Egois dan Tak Ingin Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Justin Theroux pada 2017 lalu, baru-baru ini Jennifer Aniston bicara soal kehidupannya, termasuk kekesalannya saat dianggap tak ingin memiliki anak karena menuruti keegoisannya.

Selain disebut egois tak ingin memiliki anak karena mengutamakan karier, Jen juga disebut tak bisa menjaga laki-laki yang berada di sisinya, "Kesalahpahamannya adalah Jen tidak bisa menjaga laki-laki dan Jen menilak memiliki bayi karena dia egois dan berkomitmen untuk kariernya. Atau bahwa sedih dan patah hati," lanjutnya.

Terkait asumsi tersebut Jen mengatakan jika hal tersebut tak benar, "Tak ada yang tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup. Tak ada yang menganggap betapa hal itu begitu sensitif untuk saya dan pasangan. Mereka tak tahu apa yang saya alami secara medis atau emosional," kata Jen dalam wawancaranya bersama InStyle, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, Jen pun menyebut jika ada begitu banyak tekanan yang terjadi padanya saat berbagai spekulasi tentangnya dan anak. "Ada tekanan bagi perempuan untuk menjadi ibu, dan jika mereka tidak (menjadi ibu), kemudian mereka akan dianggap sebagai barang rusak. Mungkin tujuan saya di dunia ini bukan untuk menghasilkan (memmiliki anak). Mungkin saya punya hal lain yang harus saya lakukan?" jelasnya.

Meski ia merasakan hal di atas, namun Jennifer Aniston memilih untuk menjalani dan menikmati hidup yang ia miliki. Bahkan ia juga menertawai berbagai spekulasi yang muncul, dan menganggap hal tersebut hanya untuk memuaskan keingintahuan publik tentang dirinya.

Tahu Dibicarakan Banyak Orang

Seiring dengan beragam spekulasi tentang dirinya yang muncul, Jen pun tak menutup mata, ia bahkan mengakui sangat tahu apa yang dibicarakan publik di luar sana tentangnya.

"Ini sangat gila," katanya. "Oh, boy, ada begitu banyak. Mari kita lihat. Aku akan (mencari di) Google (tentang) diriku dan mencari tahu," katanya.

Setelah mengetahui hal tersebut Jennifer pun tak ingin berlarut-larut, tenggelam ke dalam berbagai spekulasi tak benar tentangnya dan memilik untuk fokus pada apa yang dikerjakannya.

"Saya fokus pada pekerjaan saya, teman-teman saya, hewan (peliharaan) saya, dan bagaimana kita bisa membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik," katanya.

Mengembangkan Karier

Diusianya yang kini menginjak angka 49, Jennifer Aniston mengatakan jika dirinya tak punya rencana untuk pensiun dari dunia bisnis hiburan, "Saya pikir saya akan selalu ingin berakting selama ada keinginan untuk melakukannya," ujarnya.

Selain sebagai aktris, Jennifer Aniston juga menjalani profesi sebagai pebisnis dan produser film. Sosoknya pun selalu menarik perhatian publik, tepatnya sejak film Friends yang dibintanginya muncul di tahun 1994.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading