Sukses

Entertainment

Disebut Lamar Jenifer Lopez, Ini Tanggapan Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jenifer Lopez dan Alex Rodriguez tengah menjadi sorotan, di mana mereka dikabarkan telah bertunangan di hari ulang tahun J-Lo ke-49 pada 24 Juli 2018 lalu. Terkait rumor tersebut, Alex pun menjawab bagaimana jalannya hubungan mereka kini.

Rumor tersebut dijawab Alex saat ia muncul dalam acara Today pada Rabu (1/8/2018) pagi waktu setempat. Ia pun mengakui jika cincin yang dipakai J-Lo di hari ulang tahunnya itu adalah pemberian dirinya.

"Aku memberinya cincin itu. Aku memberinya cincin itu mungkin sekitar empat atau lima bulan yang lalu," aku Alex saat ditanya soal cincin yang dipakai J-Lo, dikutip dari laman E!News.

"Jadi aku membelikannya cincin itu. Dia menyukainya, dan lihat betapa cantiknya dia," kata Alex memuji kekasihnya. Kemudian ia pun menjawab keingintahuan publik, apakah cincin itu memiliki makna dalam bagi hubungan mereka.

"Tentu saja itu penting. (Tapi) tidak, kami tidak bertunangan. Kami tidak bertunangan," lanjut Alex Rodriguez menegaskan hubungannya dengan Jennifer Lopez saat ini.

Untuk Kebaikan Bersama

Menegaskan tak bertunangan, Alex jika menyebut jika mereka kini menjalani hubungan yang bahagia dan saling menghargai satu sama lain.

"Kamu berdua di usia 40-an. kamu berdua dari New York. Kami berdua berasal dari latar belakang Latino. Kami sama-sama memiliki dua anak. Kami berdua telah melalui banyak hal dan benar-benar bisa menghargai satu sama lain untuk kebaikan dan (meghadapi) tantangan," ujarnya.

Hubungan Masa Lalu

Diusia mereka yang sudah tak lagi muda, menjalani hubungan dengan cara saling mengerti dan menghargai sepertinya akan membuat kisah cinta mereka berjalan dengan baik.

Terlebih jika mengingat kisah cinta J-Lo yang berulangkali gagal. Pada tahun 2011, J-Lo bercerai dengan Cris Judd saat ia selingkuh dengan Ben Affleck. seteah itu, ia pun menjalin hubungan Casper Smart, sang penari latar yang kemudian menyelingkuhinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading