Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Angelina Jolie Akan Adopsi Anak ke-7

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu dari enam orang anak sepertinya belum cukup untuk Angelina Jolie. Kabarnya aktris dan aktivis kemanusiaan berusia 43 tahun ini, berencana akan mengadopsi satu orang anak lagi.

"(Angelina) berencana untuk mengadopsi anak lain setelah dia selesai melakukan syuting dan mempromosikan Maleficent 2," ujar seorang sumber dikutip dari laman OK! Magazine.

Lebih lanjut terkait rencana tersebut, ia menyebut jika Angelina menganggap saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengadopsi satu anak lagi, karena keenam anaknya Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox, sudah semakin besar dan tak membutuhkan dirinya seperti sebelumnya.

Angelina Jolie teah mengadopsi anak sejak tahun 2002, yaitu saat ia membawa Maddox panti asuhan di vietnam. Kemudian di tahun 2005 ia mengadopsi Zahara dari Ethiopia, dan Pax dari panti asuhan di kota Hp Chi Mih, Vietnam di tahun 2007.

Soal rencananyanya untuk kembali mengadopsi anak, kabarnya Angelina Jolie ingin membawa anak dari Suriah, "Angie selalu ingin membantu pengungsi Suriah. Dia benar-benar ingin melakukannya. Itu menghacurkan hati Angie tiap kali ia melihat seorang anak menderita. Dia masih punya banyak cinta untuk diberikan," katanya.

Berbagi Waktu dengan Brad Pitt

Bicara soal anak-anaknya, Angelina Jolie yang telah bercerai dengan Brad Pitt pun diminta oleh majelis hakim, untuk memberikan lebih banyak waktu dan kesempatan kepada mantan suaminya untuk bertemu buah hati mereka.

hal tersebut dilakukan hakim demi kebaikan anak-anak, mengingat diawal proses perceraian mereka, Brad Pitt sempat kesulitan untuk menemui anak-anaknya.

"Sangat penting bahwa masing-masing dari (enam) anak memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayak dan ibu mereka," kata sumber tadi.

Angelina Jolie Titipkan Anak pada Brad Pitt

Terkait hal tersebut, Angelina Jolie yang harus menyelesaikan syuting dan promosi film Maleficent 2 pun kabarnya akan lebih banyak memberikan waktu kepada Brad Pitt untuk bersama dengan anak-anak mereka, karena kesibukannya.

Meski telah berpisah, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan anak-anak mereka dan memberikan yang terbaik untuk kehidupan enam anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading