Sukses

News & Entertainment

Amarah Park Min Young Saat Dikabarkan Pacaran dengan Park Seo Joon

Bintang.com, Jakarta Setelah membintangi serial drama 'What's Wrong With Secretary Kim?' Park Min Young dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya, park Seo Joon. Rupanya hal itu telah menyulut amarah aktris berusia 32 tahun ini.

"Pertama-tama, (rumor) tidak benar. Saya melihat bukti yang konon membuktikan bahwa kami (ia dengan Park Seo Joon) berkencan, dan tidak ada yang benar. Itu membuat saya sedikit marah," katanya dalam sebuah wawancara, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut rumor tersebut pun telah membuat Park Min Young begitu kesal, hingga ia mengonsumsi banyak alkohol, "Saya biasanya tidak minum banyak, tapi itu sangat membuat saya kesal hingga akhirnya saya minum tadi malam," lanjutnya.

Terkait berbagai spekulasi yang muncul ibunda Park Min Young pun sampai ingin ambil bagiaan jika rumor hubungan tersebut adalah salah. "Ibu saya mencoba memberi saya paspornya pagi ini. Dia berkata, 'Jika orang melihat paspor saya, mereka akan melihat (yang berlibur bersama Min Young adalah ibunya bukan Park Seo Joon), jadi ambil ini dan tunjukkan pada mereka'," tuturnya.

"Saya tak tahu apakah orang-orang akan mempercayai ini saat saya mengatakannya, karena sudah ada begitu banyak artikel tentang itu, sepertinya banyak orang yang percaya (bahwa mereka berpacaran)," lanjut Park Min Young.

Merasa Lelah

Selain menujukkan kekesalannya atas rumor tersebut, Park Min Young juga mengaku lelah, jika dirinya harus selalu mengklarifikasi rumor tentangnya.

"Secara psikologis itu membebani. Selama saya wawancara (dengan media) kemarin dan hari ini, saya pikir itu memalukan, saya menghabisan begitu banyak waktu untuk bicara tentang rumor pacaran," akunya.

Meski lelah, Park Min Young berharap usahanya untuk meluruskan rumor yang beredar tak akan sia-sia, "Secara emosional melelahkan harus mengklarifikasi bahwa setiap detil tidak benar. Aku berharap semuanya akan tenang sekarang," katanya.

Akan Umumkan Pernikahannya

Lebih lanjut, Park Min Young mengatakan, jika di masa depan ia memiliki kekasih, ia tak akan diam-diam dan akan mengumumkannya. Namun kini, ia tengah fokus pada karier dan belum ada rencana untuk menikah.

"Jika di masa depan, saya akhirnya bertemu dengan seorang pria hebat dan memiliki kabar baik untuk dibagikan, saya akan mengumumkannya kepada publik. Tapi yang pasti aku tak akan menikah (dalam waktu dekat). Saat ini saya ada pada titik fokus pada karier yang sangat saya cintai ini," ucap Park Min Young.

Loading
Artikel Selanjutnya
Park Seo Joon dan V BTS Rayakan Natal Bersama Wooga Squad