Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Shandy Aulia, Ashanty dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Meski selalu tampil tertawa, komedian seperti Sule juga bisa tersinggung dan marah. Hal itu terjadi saat dia mewawancarai Shandy Aulia dalam acara yang dia pandu. Secara tak sengaja Sandy menyinggung persoalan pribadi Sule. Spontan Sule naik pitam dan menasihati tamunnya itu untuk tidak mengusik persoalan pribadi. Berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Arsy anak Ashanty dan gugatan cerai Nikita Mirzani.

Komedian Sule serta aktris cantik Shandy Aulia belum lama ini terlibat 'perseteruan' di sebuah acara talkshow. Semua itu bermula saat Sule disinggung Shandy Aulia terkait isu pernikahannya dengan Lina, Sule tampak naik pitam dan meminta Shandy untuk tidak mengulik urusan pribadinya. Kejadian yang menghebohkan para fans dua belah pihak itu sampai membuat Shandy Aulia turun tangan langsung.

Shandy Aulia mengungkapkan justru dirinya yang harus meminta maaf bila ada ucapannya yang membuat pihak Sule tak nyaman dan tak berkenan saat acara talk show berlangsung.

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan Mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apa pun persoalan yang dihadapi mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," jelas Shandy Aulia.

Bagi Shandy Aulia, ia jadi belajar untuk lebih peka terhadap orang di sekitar. Ia berharap no hard feeling bagi mereka yang melihat Sule saat ini. "Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Jadi bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," kata Shandy Aulia. Lalu bagaimana dengan berita tentang  Arsy anak Ashanty dan gugatan cerai Nikita Mirzani? Yuk dibuka halaman selanjutnya.

Arsy Anak Ashanty

Warganet ramai membicarakan video putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, saat menjadi guru mengaji. Mereka senang dengan aksi kocak Arsy. Pujian juga ramai disampaikan warganet dalam akun Instagram @queenarsy tersebut. "Ya Allah Acioooo liatnya ngakak ngakak sendiri 😆😆😆," kata akun @dewiandinaswiper. "Lucuuuuuu babget Acioooooo," imbuh akun @madhaqt. "Pinter bgt sih Arsy," sambung akun @anggunajasetiatina22.

Hingga Selasa (31/7/2018) siang, video berdurasi singkat tersebut telah ditonton lebih dari 640 ribu orang. Dari komentar yang ada, rata-rat mereka memuji kecerdasan putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut. Tak sedikit pula warganet yang menyebut jika Arsy bocah yang lucu.

Gugatan Cerai Nikita Mirzani

Selain mendaftarkan pernikahannya, kedatangan Nikita Mirzani ke pengadilan juga terkait sidang gugatan cerainya terhadap Dipo Latief. Pada sidang kali ini, Nikita Mirzani ditanya beberapa persoalan oleh majelis hakim.

"Banyak hal yang ditanyakan, dinasehati lah kenapa mau bercerai," kata begitu pertanyaan majelis hakim seperti ditirukan Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Namun Nikita Mirzani sudah bulat hati untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo Latief. Tapi ia siap melakukan saran hakim yaitu salat istikharah. "Insya Allah (bulat). Nanti istikharah lagi," tandas Nikita Mirzani.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading