Sukses

Entertainment

Reaksi Sule Terhadap Permintaan Maaf Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Nada bicara Sule meninggi menanggapi pertanyaan Shandy Aulia. Dengan intonasi bicara cukup tegas, lelaki berdarah Sunda ini menyangkal jika ia memperlihatkan raut wajah berbeda jika berbicara tentang keluarga.

Ramai dibicarakan di media sosial, Shandy yang tak berniat menyinggung perasaan pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini tak segan meminta maaf bilamana ucapan saat dirinya jadi bintang tamu talkshow yang dipandu Sule menyinggung.

Lewat sebuah unggahan Instagram Story, direct message (DM) dari istri David Herbowo ini diperlihatkan sang pelawak. "Hi, mas Sule. Maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung," tulis Shandy.

"Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Jutsru saya jadi nggak enak sama mas Sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya, mas," papar Shandy.

Sebagai balasan atas pesan Shandy Aulia, Sule menyebut, dirinya sudah memaafkan kesalahpahaman yang terjadi. Ayah empat anak ini bahkan balik meminta maaf. "Saya juga maaf kepancing. Sayanya lagi sensitif mungkin," balas Sule.

Doa Shandy Aulia untuk Sule

Di samping meminta maaf atas kesalahpahaman yang sempat terjadi, Shandy Aulia juga kedapatan berdoa perihal masalah Sule. Perempuan bertubuh mungil ini berharap apapun ujung dari problematika yang tengah dihadapi sang komedian, itu adalah jalan terbaik dari Tuhan.

"Saya berdoa segala urusan mas Sule diberikan jalan yang terbaik," tandasnya yang kemudian diaamini lelaki 40 tahun tersebut. Di unggahan berbeda, Shandy sempat menuturkan bila dirinya berharap tak ada perasaan tersinggung yang berkepanjangan dengan Sule.

Klarifikasi Shandy Aulia

Di sebuah unggahan Instagram Story, Shandy Aulia memberi klarifikasi terkait kabar dirinya disemprot Sule. Pemain film Rasuk ini menjelaskan, ia sama sekali tak bermaksud menyinggung. Ucapan yang dilontarkan saat itu murni hanya bercanda.

"Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tulis Shandy di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading