Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Ini Permintaan Shakira Aurum pada Denada

Fimela.com, Jakarta Anak Denada, Shakira Aurum tengah sakit dan dirawat di Fumah Sakit Singapura. Putri pasangan Denada dan Jerry Aurum itu mengindap penyakit Leukemia dan kini dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Saat ditanya awak media, permintaan apa yang diminta Shakira pada Denada. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu menjawab anaknya ingin kembali seperti sedia kala. "Ya pasti dia kepengen kembali sebagaimana dulunya," ujar Denada saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Denada pun meminta doa pada agar banyak orang untuk kesembuhan buah hatinya dengan sang mantan suami, Jerry Aurum. "Saya mohon doanya terimakasih banyak, " tambah Denada.

Anak sematawayang Denada itu diketahui mengindap Leukemia sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Sekedar tambahan, kini Denada tengah berada di Indonesia untuk mengambil barang-barang keperluan sang anak dan urusan pekerjaan. Sedangkan mantan suami Denada lah yang menjaga anaknya di Singapura.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading