Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Single Baru Geisha, Kering Air Mataku

Fimela.com, Jakarta Geisha akhirnya menjawab kerinduan My Geisha, demikian fans setia mereka dengan kejutan istimewa. Mulai dari memperkenalkan vokalis baru, Regina Poetiray serta single bertajuk Kering Air Mataku.

Single yang resmi diluncurkan pada (13/7) lalu tersebut mendapatkan banyak berbagai respon dari pendengar khususnya My Geisha. Meski menuai pro kontra dengan kehadiran vokalis baru, namun Geisha mampu membuktikan musikalitas lewat karya.

Selain itu, Geisha untuk menghadirkan beberapa perubahan. Mulai dari look, logo, font baru disertai dengan tampilan Regina saat beraksi di panggung yakni tidak hanya bernyanyi, tetapi juga sambil bermain alat musik.

Ketika ditanya perihal perasaan Regina dapat bergabung dengan Geisha, ia menyampaikan antusiasmenya. "Pastinya bersyukur banget bisa bergabung dengan Geisha bangga dan senang banget karena memang kakak-kakak ini sangat mendukung, seru-seru sekali," jelas Regina saat bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Geisha juga menyampaikan beberapa hal di balik single terbaru mereka, Kering Air Mataku. Seperti apa? Yuk, simak penuturan mereka selengkapnya berikut ini.

1. Di Balik Single Kering Air Mataku

Geisha memperkenalkan vokalis baru, Regina, sekaligus bersama single teranyar mereka yang bertajuk Kering Air Mataku. Lagu yang kental dengan nuansa galau tersebut terinspirasi dari kisah salah satu personel Geisha.

"Jadi, lagu ini sebenarnya terinspirasi dari salah satu dari kita, bukan cerita tentang perjalanan Geisha selama tujuh bulan terakhir itu jarang bertemu dengan My Geisha, bukan itu sebenarnya. Ada pesan yang kita sampaikan di situ," jelas Roby Geisha kepada Bintang.com, baru-baru ini.

2. Kering Air Mataku Diciptakan untuk Regina

Tengah berada di masa transisi, Regina hadir sebagai vokalis baru Geisha. Band yang populer dengan lagu Lumpuhkan Ingatanku tersebut menciptakan single Kering Air Mataku untuk Regina.

"Sekali lagi yang harus digarisbawahi ini transisi, lalu lagu itu diciptakan untuk Regina sesuai dengan apa yang kita pelajari dengan karakter Regina setelah itu dilahirkan karya Kering Air Mataku," tambah gitar Geisha tersebut.

3. Kering Air Mataku Cocok dengan Karakter Regina

Selain itu, Roby juga menyebut jika single Kering Air Mataku cocok dengan karakter vokal Regina. Geisha mempersembahkan suguhan berbeda di single ini mengingat influence musik Regina dan Geisha berbeda.

"Kita ketemu Regina, ternyata lagunya cocok banget sama Regina dan karakter Regina influence nya beda dengan kita jadi hal yang menarik buat bikin sesuatu yang berbeda," ungkap Roby.

4. Video Klip Kering Air Mataku Tembus 1 Juta Penonton

Meski diiringi dengan pro kontra pergantian vokalis, namun nyata Geisha mampu membuktikan jika karya mereka diterima. Salah satu pencapaian adalah video klip Kering Air Mataku yang telah menembus 1 juta penonton dalam waktu 12 hari setelah dirilis pada (13/7) lalu.

"Bersyukur sekali dengan awal yang baru bersama Regina ternyata mendapatkan tempat yang luar biasa dari pendengar-pendengar Geisha baik itu pendengar lama, pendengar baru, pendengarnya Regina," kata Roby.

5. Awal yang Baik Bersama Regina

Pencapaian video klip Kering Air Mataku yang meraih 1 juta penonton dalam waktu 12 hari menjadi sebuah awal yang baik bagi Geisha. Mereka tak mau berbangga diri karena momen ini merupakan awal bagi kelangsungkan karier Geisha.

"Jadi, ini awal yang baik mendapatkan 1 juta dalam waktu yang singkat ini awalnya justru, kita nggak mau berbangga diri karena ini awal," tambah Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading