Sukses

Entertainment

Kahiyang dan 4 Artis Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lantaran pasangan ini dikaruniai anak pertama yang lahir pada 1 Agustus 2018. Kahiyang melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 WIB.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8).

Kahiyang sendiri melahirkan melalui proses caesar, bayinnya memilik berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter. Akan tetapi, nama cucu perempuan dari Jokowi ini belum disebutkan.

Bobby Nasution dan ibu Iriana yang mendampingi Kahiyang menjalani proses persalinan masih enggan untuk membagikan nama bayi perempuan itu. "Kalau persalinannya tadi caesar. Nanti menyusul (nama anaknya)," papar Bobby.

Jika diperhatikan tanggal kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution termasuk tanggal cantik. Tak hanya anak kahiyang dan Bobby saja, beberapa anak artis Indonesia juga lahir di tanggal cantik. Siapa saja mereka?

Natusha Olivia Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih tanggal lahiran anak pertama, Natusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016 pukul 09.00 WIB. Pemilihan tanggal itu bertepatan dengan 9 tahun jalinan asmara Glenn dan Chelsea.

Diarra Annisa Rachbiini

Alya Rohali memilih tanggal serba 10 saat melahirkan anak keduanya Diarra Annisa Rachbiini. Ia memilih tanggal 10 Oktober 2010, Alya dan suami percaya jika tanggal itu membawa keberuntungan.

Kellen Alexander Lemos

Anak kedua Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos lahir di tanggal cantik yaitu 12 Desember 2012. Usia kandungan yang sudah 38 minggu jadi alasan Krisdayanti untuk melahirkan secara caesar dan memilih tanggal tersebut.

Akifa Dhinara Parasady Harsono

Anak kedua Nindy, Akifa Dhinara Parasady Harsono lahir di tanggal cantik yaitu 10 Oktober 2016. Nindy memilih tanggal tersebut lantaran sama dengan tanggal ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading