Sukses

Entertainment

Incess Seat 25 Juta Ludes, Ini Harga Tiket Normal Konser Syahrini

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini disambut antusias oleh penikmat musik. Hal tersebut nampak dari tiket semua kelas early bird termasuk Incess Seat seharga Rp 25 juta telah ludes terjual baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Syahrini akan menyelenggarakan konser di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Konser ini sekaligus menjadi perayaan 10 tahun pelantun Sesuatu tersebut berkarya di industri musik Indonesia.

Sementara, ada sederet kejutan istimewa yang akan Syahrini suguhkan dalam konser. Salah satunya adalah kolaborasi yang dijalin Syahrini bersama dua musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Setelah tiket early bird habis terjual, Syahrini juga mengumumkan jikan penjualan tiket dengan harga normal telah dibuka. Masih seperti early bird, akan ada enam kelas di harga normal.

Tidak kebagian tiket early bird konser Syahrini? Yuk, simak bersama daftar harga normal untuk tiket konser tunggal Syahrini seperti berikut ini.

Daftar Harga Normal Tiket Konser Syahrini

 

• Hi...Manjaaaahhhhhh ! Masih Dalam Suasana Hati Incesss Yang Riang Gembirah, Karena Kamu Semua Sudah Mengapresiasi Dan Mendukung Incesss Dalam Pembelian Tiket #SHIOOWWW Incesss Sehiingga SOLD OUT, ••• Ini Bukan Hanya Sekedar, “ KONSER DAN SHIIIOOWWW BIASA TAPI INI ,PERTUNJUKAN MUSIK SENI DAN TAWA “ ••• Tapi Ini Adalah Pertunjukan Musik Seni Dan Tawa... Tiada Usah Gundah Gulanaahh Pemirssaahhh ,Yang Sold Out Biarlah Sold Out... Iyaaaaa..Khaaaannn, Kamu Masih Bisa Move On, Melaju Ke Konsernya Incesss Tgl 20 September 2018 Dengan HOT SEAT TICKET 15.000.000., Terus DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! Yang Sudah Tersedia Manjahhh... Semua Tiket Jelas Terpampang Nyata di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu, Biar Kitaa Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Setelah tiket early bird habis terjual, Syahrini kemudian mengumumkan jikan penjualan tiket dengan harga normal untuk konser tunggalnya. Sama seperti early bird, tiket harga normal juga dikategorikan dalam enam kelas.

Adapun keenam tiket harga normal adalah Hot Seat Rp 15.000.000, Diamond Rp 5.458.000, VIP Rp 3.283.000, Platinum Rp 1.643.000, Gold Rp 989.000, dan Silver 498.500. Harga tiket tersebut telah termasuk pajak dan servis.

Ucapan Terima Kasih Syahrini

 

• Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann ! ... INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT, Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT ! #SHIOOWWW ... Akhirnya Penyanyi Indonesia Di Apresiasi Sedemikian TINGGI Oleh Pencinta Musik.... Trimakasih Banyak Kamu Yang Sudah Bikin SOLD OUT Tiket Konser Incesss Inihh. Jadi Makin Ga Sabar Lagieh Berjumpa Manja Sama Kamuuu Tgl 20 September 2018... Dengan Melihat Antusiasme Kamu Kesayangan Incesss Semuanyahh... ... Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” ... Dan Incesss Selalu Senang Mengingatkan ,Untuk Kamu Yang Belum Mendapatkan Tiket Konsernyahh #SHIOOWWW Incesss, Sekarang Kamu Bisa Mendapatkan , HOT SEAT TICKET Seharga 15.000.000,- Sudah Tersedia Manjahhh.... Cusss Segera Melajuuu Ke, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann HOT SEAT TICKET seharga 15.000.000,- Dan Tentu Saja Tiket Lainnya Denganhh Harga Normall, Pemirsaahh ... Pastikan Kamu Telah Menggenggam Erat-Erat Tiketmuuu... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW ... #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (office hour & wa only) ... Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sebelumnya, Syahrini menyampaikan rasa terima kasihnya setelah tiket Incess Seat seharga 25 juta telah ludes terjual. "Alhamdulillahi rabbil 'alamin, terima kasih banyak untuk seluruh pembeli tiket Incess Seat yang seharga 25 juta semuanya sudah sold out, Inces ucapkan sekali lagi terima kasih banyak akhirnya penyanyi Indonesia diapresiasi dan dihargai sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," ungkap Syahrini di Instagram pada (1/8).

"Dan pastinya satu kebanggaan untuk Inces udah nggak sabar juga untuk ketemu kamu di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini konser 20 September di Artpreneur Ciputra World Jakarta, terima kasih banyak," tambah Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading