Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Tayang Kamis, 2 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis [Siapa Takut Jatuh Cinta](3591961 "") yang tayang hari ini, Kamis 1 Agustus 2018.  Leon bawa Dara, padahal Dara mau balik, tapi Leon mengenggam tangan Dara. Dara jadi kesal ngapain mau ketemu Sandra, harus bawa-bawa Dara?.

Leon beralasan kalau mereka mau membantu Vino dan Laras karena Sandra itu sahabat Vino.Sandra sudah menunggu ketika melihat Leon datang sama Dara. Sandra heran. Leon ungkap sedang ada urusan sama Dara, tapi Sandra minta ketemu. Jadi sekalian. Sandra melihat tangan Leon yang genggam tangan Dara.

Laras heran Ningrum ke mana. Samsul akhirnya kasih surat, yang ditujukan buat Laras. Laras saat itu baca, Ningrum minta maaf, sebagai ibu ia merasa nggak berguna.  Ningrum hanya butuh waktu sendiri, karena nggak kuat melewati tekanan kehilangan anaknya.

Vino dibawa Leon, buat bicara tapi nggak di rumah ini. Vino jelasin lagi nggak niat jalan, atau nongkrong. Vino lagi ada masalah pelik.  Leon ungkap mereka akan bicarakan ini, tapi bukan di sini kata Leon.

Laras terima kasih sama Dara dan Leon, Laras memang butuh support begini. Seberat apa pun masalah yang dihadapi, Laras nggak merasa sendirian, karena ada teman teman yang peduli.

Mereka bisa berbagi beban, biar Laras merasa lebih ringan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading