Sukses

News & Entertainment

Bintang K-Pop Hits of the Week: Zico, MAMAMOO, Shaun

Bintang.com, Jakarta Meski pekan ini Bintang K-Pop Hits of the Week tidak banyak perubahan, namun ada satu kejutan yang menarik untuk disimak. Adalah sebuah comeback solo dari seorang musisi yang juga personel boyband ternama.

Eksplorasi musik sang musisi siap mengantar pendengar pada lagu yang penuh kejutan. Bahkan, ia turut menggaet penyanyi bersuara lembut yang menciptakan paduan yang apik dalam singlenya kali ini.

Selain itu, beberapa grup sanggup bertahan dengan kekuatan dari lagu-lagu mereka. Ketangguhan itu membuktikan mereka mampu bersaing secara musikalitas dengan para penampil lainnya. Tidak heran jika hingga pekan ini masih ada di beberapa chart ternama Korea.

Tidak ketinggalan, satu lagu comeback grup yang telah begitu dinantikan dalam lagu rekomendasi. Sentuhan agresif benar-benar terasa dalam karya terbaru mereka kali ini. Nampaknya, mereka bakal menyusul kesuksesan lagu sebelumnya.

Penasaran siapa saja yang berhasil masuk dan bertahan di Bintang K-Pop Hits of the Week pekan ini? Yuk, kita simak saja bersama rangkuman Bintang.com selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 7 halaman

Zico - Soulmate feat. IU

Songwriter: Zico

Release: 30 Juli 2018

Review: Sulit rasanya untuk menepis musikalitas apik dari Zico. Suguhan manis kembali ia persembahkan lewat single bertajuk Soulmate. Seperti tajuknya, lagu ini juga berbicara mengenai belahan jiwa yang dikemas apik lewat konsep pertemuan di lift. Keistimewaan lain adalah Zico turut menggaet IU sebagai rekan duet. Lagu ini wajib masuk playlist kalian.

3 dari 7 halaman

Shaun - Way Back Home

Songwriter: Shaun

Release: 27 Juni 2018

Review: Shaun sukses memikat pendengar dengan beat dan musik easy listening bersama Way Back Home. Nuansa electronic kian menciptakan alunan yang asyik dan memanjakan telinga. Lagu yang juga wajib ada di playlist kalian.

4 dari 7 halaman

TWICE - Dance the Night Away

Songwriter: Wheesung

Release: 9 Juli 2018

Review: Berminggu-minggu bertahan di berbagai chart membuktikan ketangguhan Dance the Night Away dari TWICE. Nuansa musim panas yang begitu kental hadir dalam lirik dan MV yang membuat kalian ingin segera liburan.

5 dari 7 halaman

BLACKPINK - Ddu-Du Ddu-Du

Songwriter: Teddy

Release: 15 Juni 2018

Review: Tak mau kalah, Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK masih menunjukkan ketangguhannya pekan ini. Comeback yang begitu dinanti ini menyuguhkan musik agresif juga memancarkan pesona dari setiap personel. Langsung terbayang lirik dan koreografi dari lagu ini bukan?

6 dari 7 halaman

MAMAMOO - Egotistic

Songwriter: Dohoon Kim, Park Woo-sang

Release: 16 Juli 2018

Review: Meski menyuarakan lirik-lirik yang berisi kekecewaan pada kekasihm namun MAMAMOO tahu betul bagaimana membuat lagu ini menarik untuk terus didengar. Salah satu daya tarik dari Egotistic adalah sentuhan reggaeton dan petikan gitar latin.

7 dari 7 halaman

Rekomendasi

iKON - Killing Me

Songwriter: B.I

Release: 2 Agustus 2018

Review: iKON akhirnya comeback dengan mini album New Kids: Continue dan single Killing Me pada (2/8). Suguhan agresif dan menghentak hadir dalam musik yang membalut lagu ini. MV Killing Me juga menampilkan koreografi yang tidak kalah apik. Wajib masuk playlist kalian.

Nah, itu dia bintang-bintang yang masuk Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini. Siapakah yang sanggup bertahan? Nantikan kejutannya hanya di Bintang.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Seputar Duet Romantis Zico dan IU, Soulmate
Artikel Selanjutnya
Pasangan Serasi, Zico dan IU Jadi Soulmate