Sukses

News & Entertainment

Penyebab Shandy Aulia dan Sule saling Minta Maaf

Bintang.com, Jakarta Saling sindir antara Shandy Aulia dan Sule berujung saling minta maaf. Shandy meminta maaf kepada Sule, sedangkan Sule meminta maaf kepada Shandy.

Jika Shandy minta karena dinilai menyinggung rumah tangganya, sedangkan Sule minta maaf karena menyindir Shandy soal ngidam. Permintaan maaf tersebut kemudian diposting Sule melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini.

"Hi mas Sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu ucapan saya. Tidak ada niat apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas Sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," tulis Shandy Aulia kepad Sule.

Permintaan maaf Shandy Aulia direspons cepat Sule. Ia kemudin mengucapkan "amin". "Sudah saya maafkan. Saya juga maaf kepancing saya lagi sensitive mungkin," balas Sule.

Hanya Bercanda

Shandy mengatakan jika dirinya hanya bercanda. Tak bermaksud membahas persoalan rumah tangga Sule secara mendalam. Namun, menurut Shandy, Sule jadi kurang nyaman.

"Saya berharap mas sule kuat hadapi kedepannya tetap tersenyum yaaa sehat selalu dan serahkan kepada Tuhan persoalan mas sule. Biar tangan Tuhan yang bekerja," jelas Shandy Aulia.

Sule Minta Maaf

Sule membalas doa dari Shandy Aulia. Ia berterima kasih kepada Shandy Aulia yang telah mendoakannya.

"Iya maafin saya juga makasih doanya," kata Sule. "Mohon maaf juga perkara ngidam takutnya masalahnya dari situ terus terang saya gak tau kalo ada masalah itu saya hanya meneruskan dan ngeledek andre yg ngeluarin joke sebelum saya masuk sekali lagi maaf tp saya gak ada maksud semoga dimaafkan," ujar Sule kepada Shandy Aulia.

Tak Perlu Dipikirkan

Dalam percakapann tersebut, Shandy Aulia meminta agar Sule tak perlu mendengarkan komentar orang. Ia mengaku tidak ada masalah.

"Saya sudah lupakan juga tidak perlu dipikirkan masalah ini lagi. Dan saya tidak pernah rasa tersinggung mas. Mas sudah banyak pikiran jangan tambahkan lagi pikiran yang ga penting lagi. Orang suka berlebihan kalau komentar," kata Shandy Aulia pada Sule.

;
Loading