Sukses

Entertainment

Sensasi dan Popularitas Klan Kardashian yang Tak Ada Habisnya

Fimela.com, Jakarta Klan Kardashian, keluarga selebriti ini selalu saja bisa menyita perhatian publik dengan berbagai sensasi yang mereka ciptakan. Ya, setiap harinya ada saja suatu hal yang muncul baik dari Kim Kardashian, Kylie Jenner, Kendall, Khloe, Kourtney, hingga ibunya, Kris Jenner.

Bicara soal klan Kardashian, sebenarnya siapa sih mereka? Mengapa mereka begitu popuer dan bergelimang harta? Ya, mereka bukanlah orang biasa dan bisa dikatakan mereka semua bisa terkenal karena sensasinya masing-masing, mulai dari drama kehidupan, cara mereka mengeksploitasi tubuh, hingga menciptakan berbagai tren yang begitu digemari publik.

Kris Jenner, induk dari kelima putri klan Kardashian-Jenner, yang juga mengklain dirinya sebagai 'momager' ini punya kisah hidupnya sendiri, di mana ia telah telah menikah dua kali. Pertama Kris menikah dengan Robert Kardashian, pengacara dan pengusaha Amerika, sebelum akhirnya cerai pada tahun 1991.

Dari pernikahan ini, Kris pun memiliki empat anak yaitu Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob. Setelah itu, Kris pun menikah dengann Bruce, seorang mantan atlet Olimpiade yang kini dikenal dengan nama Caitlyn Jenner.

Dari pernikahan tersebut, Kris pun memiliki dua anak yaitu Kylie dan Kendall Jenner, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2014, karena Bruce ternyata ingin menjadi seorang transgender, dan drama klan kardashian-Jenner ini pun dimulai.

Mengulik kehidupan klan Kardashian yang penuh sensasi, putri pertama Kris, Kourtney adalah anggota keluarga pertama yang muncul di acara TV realitas, di mana ia ambil bagian dalam acara Filthy Rich: Cattle Drive pada tahun 2005.

Kourtney pun kemudian memiliki kisah drama cinta dengan Scott Disick selama sembilan tahun dan mereka memiliki tiga orang anak yaitu Mason, Penelope dan Reign.

Setelah berpisah dari Scott, Kourtney Kardashian pun menjadi buah bibir, di mana ia sempat dikabarkan berpacaran dengan Justin Bieber dan kini ia menggandeng pria muda lainnya, yaitu Younes Bendjima, seorang petinju dan model berusia 24 tahun yang kabarnya ingin dinikahinya.

Kim Kardashian

Dalam jajaran klan Karashian, Kim adalah salah satu anggota yang paling papuler dan sensasional. Dikenal saat ia menjadi fashion stylist Paris Hilton dan Lindsay Lohan, kini bisa dibilang popularitas Kim telah menyamai mereka.

Bukan tanpa sebab, Kim Kardashian menjadi begitu dikenal publik setelah rekaman video seksnya dengan rapper Ray J tersebar di tahun 2007, dan menghebohkan publik. Setelah kejadian itu, delapan bulan kemudian Keeping Up With The Kardashian pun dirilis.

Popularitas Kim pun semakin melonjak, di mana ia kemudian memiliki pernikahan sensasional dengan Kris Humphries yang menelan biaya sampai 10 juta dollar, dan sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama 72 hari. Kabarnya, pernikahan ini pun hanya sekedar settingan, untuk meningkatkan popularitas wanita yang kini menjadi istri dari Kanye West.

Selain sensasi di atas, Kim juga kerap menyita perhatian publik karena kegemarannya memamerkan tubuh tanpa busana. Dan berbagai sensasi lainnya, seperti drama perampokan di Paris, di mana perhiasannya senilai 9 juta poundsterling hilang, dan menyebut dirinya hampir kehilangan nyawa.

Khloe Kardashian

Putri ketiga dari hasil pernikahan Kris dengan Robert Kardashian, Khloe juga memiliki kisah dan sesnsasi sendiri yang membuatnya menjadi sosok yang begitu melekat diingatan publik.

Sebelum drama cintanya dengan Lamar Odom menjadi pembicaraan publik, Khloe lebih dulu terkenal karena kisahnya dalam menurunkan berat badan secara dramatis. Ia juga menuis buku berjudul Strong Looks Better Naked dan acara televisi Revenge Body.

Sama seperti saudari-saudarinya dari klan Kardashian, Khloe juga gemar memamerkan lekuk tubuhnya dengan pakaian seksi, dan ia juga kerap kali mengatakan ingin melakukan operasi hidung, namun ia takut untuk melakukannya, dan memanfaatkan makeup untuk membuat hidungnya terlihat sesuai yang ia inginkan.

Kendall Jenner

Meniti karier di dunia modelling di usia 12 tahun, Kendall Jenner pun kini telah menjadi salah satu model internasional, di mana ia juga memiliki hubungan baik dengan Gigi Hadid dan Cara Delevingne, yang disebut Forbes sebagai jajaran 'Generasi Baru Supermodel'.

Meski begitu, karier Kendall tak semulus yang dikira, di mana ia juga sempat disudutkan oleh model senioe seperti Adriana Lima dan Gisele Bunchen.

Menjadi salah satu anggota klan Kardashian- Jenner, Kendall memilih untuk tak terlalu menonjol karena sensasi. Kendall pun memilih untuk lebih menutup kehidupan pribadinya dari sorotan publik, meski ia juga ikut tampil dalam reality show yang dibintangi anggota keluarganya.

Kylie Jenner

Sebagai anggota termuda, bukan berarti Kylie kalah populer. Sama seperti kakak-kakaknya, Kylie juga selalu berhasil menyita perhatian publik, dengan berbagai sensasi yang diciptakannya.

Mulai dari isu operasi plastik, filler bibir yang kini menjadi tren, memamerkan tubuh seksinya lewat foto-foto, kisah cintanya dengan Tyga yang begitu dramatis, bisnis kosmetiknya yang begitu digemari masyarakat masa kini, hingga kehamilannya di usia 19 tahun yang begitu menyejutkan.

Kylie yang dulu kerap disebut terkenal karena sensasi pun kini mulai menunjukkan taringnya, di mana ia menunjukkan keberhasilannya mengelola bisnis kosmetik dan menjadikannya sebagai salah satu wanita Amerika muda dengan penghasilan tinggi.

Diusianya yang kini menginjak 20 tahun, Kylie jenner telah menjadi ibu muda yang memiliki penghasilan sebesar US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya.

Dengan berbagai sensasi dan prestasi yang telah klan Kardashian ciptakan, patutkah mereka jadi panutan? Kira-kira apa lagi yang akan mereka tunjukkan pada dunia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading