Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan 3 Artis Indonesia yang Pernah Diteror

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Raffi Ahmad sempat mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, suami Nagita Slavina ini pun langsung memperketk penjagaan rumahnya.

"Pada saat itu agak khawatir jadi agak diperketat saja keamanan," ujar Amy Qanita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu silam.

Selain memperketat penjagaan di sekitar rumahnya, keluarga Raffi Ahmad juga memperbanyak doa agar semuanya aman terkendali. Menurutnya, doa adalah hal yang terbaik yang bisa dilakukannya.

"Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak terjadi," ucap Amy Qanita.

Tak hanya Raffi Ahmad saja, beberapa artis Indonesia juga sempat diteror. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Giring Nidji

Setelah memutuskan untuk vakum dari Nidji dan mencoba terjun ke dunia politik, Giring sempat mendapatkan ancaman pembunuhan. Ia diancam dibunuh lantaran penyanyi kelahiran 14 Juli 1983 ini dianggap terlalu vokal saat berbicara soal politik.

Ruben Onsu

Pada 2015, Ruben Onsu sempat mendapat ancaman pembunuhan yang ia terima dari orang tidak dikenal. Ancaman itu diterima Ruben melalui pesan singkat. Ancaman itu membuat pikiran Ruben jadi terganggu, bahkan ia sempat berkonsultasi dengan psikolog.

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal melalui surat misterius yang berada di halaman rumahnya pada 25 April 2018. Tak ingin ancaman ini mengusik keuarganya, pria yang akrab disapa Ijonk ini pun melaporkan ancaman ini ke Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading