Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 808, Tayang Kamis, 2 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang hari ini, Kamis 2 Agustus 2018. Amanda datang ke rumah Milka. Sebagian tamu, saudara-saudara masih ada dan semua menunggu Yulita keluar. Amanda ngamuk-ngamuk, marah sama Hiro.

Amanda bilang pada Hiro, kamu lupa sama wasiatnya Adinda.Hiro berusaha menenangkan Amanda. Amanda terus kalap dan minta Hiro membatalkan pertunangan dengan Milka. Hiro terus membawa Amanda ke mobilnya. Ia meminta Amanda masuk, Amanda terus berteriak marah ke Hiro.Yulita keluar dari kamarnya dan tanya ke Milka ada apa. Kenapa dia denger ribut-ribut.

Milka cerita Amanda yang protes atas pertunangan Hiro dengan Milka. Yulita kaget dan prihatin.Reza dan Ceu Dedeh ngobrol sama Andra. Di situ juga ada Rozak dan Nyak Ida. Andra juga setuju sama mamahnya.

Ceu Dedeh bilang dia diceraikan sama Reza juga nggak apa-apa. Reza bingung, dia tentu saja tak semudah itu menceraikan Ceu Dedeh. Sementara itu Toni dan anak-anak Meteor sampai di markasnya Bedog dan dia cerita kenapa pernikahannya Reza batal terlaksana. Bedog kesal.

Jadi Reza alias Nirwan sudah ketemu sama Ceu Dedeh.  Vito di rumahnya lagi cerita sama Astuti dan Romi kalau dia didatangi Bedog yang menyangka dia adalah anaknya Astuti dan Bedog.

Astuti kaget dan menjelaskan ke Romi tentang masa lalunya. Romi bilang ke Astuti bahwa sebaiknya Ali harus tahu siapa ayah kandungnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading